Senin, 27 September 2021 13:07

Bentrok dengan Barito Putera, Pelatih PSM Makassar Wanti-Wanti Hal Ini ke Pemain

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mewanti-wanti untuk pertandingan kali ini timnya akan lebih konsentrasi lagi saat unggul, jangan sampai lengah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, optimistis meraih kemenangan saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan laga BRI Liga 1 2021.

Milo sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini menilai tim tampil cukup baik dalam empat laga terakhir yang telah dilakoninya.

Tercatat PSM berhasil meraih 2 kemenangan saat menghadapi Persebaya dan Persik Kediri dan 2 kali bermain imbang ketika melawan Arema FC dan Madura United.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Menurut Milo, pada laga melawan Arema timnya tampil lebih baik dan pada saat melawan Madura juga memiliki peluang lebih baik.

"Lawan Persebaya kita berhasil mengalahkan mereka, lawan Persik kita sempat meremehkan mereka," kata Milo, Senin (27/9/2021).

Milo pun mewanti-wanti untuk pertandingan kali ini timnya akan lebih konsentrasi lagi saat unggul, jangan sampai lengah.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Fokus mereka harus ke pertandingan, kita juga harus punya taktik untuk dapat menembus pertahanan mereka, jangan sampai kendor," tutur Milo.

PSM Makassar dijadwalkan akan menghadapi Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021) sore ini.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Barito Putera #BRI Liga 1