Jumat, 24 September 2021 20:53

Kapolres Wajo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek

Kapolres Wajo mendoakan pejabat lama agar mendapat pahala atas jasa-jasanya selama ini.

RAKYATKU.COM,WAJO - Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Urban Pitumpanua, Kapolsek Belawa dan Kasat Sabhara di lingkup Polres Wajo, Jumat (24/9/2021).

Pejabat yang diserahkan terimakan yakni Kompol Jasman P kepada Kompol Andi Rahmat sebagai kepala Polsek Urban Pitumpanua.

Lalu, dari AKP Agussalim kepada AKP Nasrul sebagai Kasat Sabhara Polres Wajo. Kemudian, Iptu Idham kepada Iptu Bahri T sebagai kepala Polsek Belawa Polres Wajo.

Baca Juga : Operasi Bina Kusuma 2021, Sat Binmas Polres Wajo Lakukan Binluh ke Sekolah

“Kepada pejabat lama saya ucapkan selamat menempuh tugas di tempat yang baru. Semoga di tempat yang baru dapat bekerja lebih baik lagi," kata Kapolres.

"Saya ucapkan terima kasih atas tugas baik serta pengabdian selama bertugas di Polres Wajo semoga segala usaha dan tugas selama berdinas di Polres Wajo dapat menjadi pahala besar," lanjutnya.

 

"Dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polres Wajo menggantikan tugas para Kapolsek di Polres Wajo sangat padat selain kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19 kita juga menghadapi bencana banjir sehingga pejabat baru diharapkan dapat mempersiapkan serta segera menyesuaikan tugas di Polres Wajo," jelasnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo