Rabu, 22 September 2021 12:02

Legislator Muda PPP Makassar Bagikan Kendaraan Operasional ke PAC

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rahmat Taqwa Quraisy membagikan kendaraan roda dua (motor) untuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Makassar.
Rahmat Taqwa Quraisy membagikan kendaraan roda dua (motor) untuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Makassar.

Pemberian kendaraan operasional ini sebagai bentuk nyata dukungan dan apresiasi terhadap kader di Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang selama ini telah membesarkan partai.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rahmat Taqwa Quraisy membagikan kendaraan roda dua (motor) untuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Makassar.

Pembagian kendaraan roda dua tersebut, kata RTQ, sapaan akrab Rahmat Taqwa Quraisy untuk menjadi kendaraan operasional di PAC masing-masing.

RTQ mengatakan, pemberian kendaraan operasional itu sebagai bentuk nyata dukungan dan apresiasi terhadap kader di PAC yang selama ini telah membesarkan partai.

Baca Juga : PPP Makassar Optimis Hadapi Pileg 2024 Usung Kolaborasi Kader Millenial dan Senior

"Ini bentuk penghargaan ke PAC yang sudah menjaga muruah partai dengan hadir pada kegiatan Muscab kemarin," kata RTQ, Selasa (21/9/2021).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini menyatakan, kendaraan operasional dimaksudkan untuk meningkatkan kerja-kerja kader di PAC untuk menyambut pesta politik 2024 mendatang.

Ia berharap semangat kader PPP hingga pelosok tidak surut berkontribusi untuk kemaslahatan masyarakat. "Sekaligus bisa digunakan untuk operasional PAC mencari suara untuk PPP di Pemilu 2024," tambahnya.

Baca Juga : PPP Makassar Daftar Bacaleg Diantar Ratusan Simpatisan, Ada Naik Kelas Dari Makassar ke Sulsel

RTQ meminta agar kader tidak melihat harga kendaraan yang disumbangkan secara pribadi tersebut. Namun, ia berharap hal itu dilihat sebagai itikad baik untuk masa depan PPP yang lebih cerah. Saat ini, kendaraan yang diserahkan baru delapan PAC. Namun, jumlah tersebut rencananya akan ditambah untuk PAC lainnya.

"Saat ini baru 8, tetapi kalau ada rezeki, insyaallah kita akan tambah. Sebagai kader, kita tentu ingin memberikan yang terbaik untuk partai," jelasnya.

Penulis : Syukur
#PPP Makassar #Rahmat Taqwa Quraisy