Selasa, 21 September 2021 21:22

Kampanyekan Vaksinasi Sapu Jagad 100 RT 100 Persen Tiap Hari, Danny Himbau Partisipasi Warga

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bertempat di kantor kelurahan Mapala Jalan Tamalate 2 No 1A, Danny Pomanto memantau langsung pelaksanaan vaksin.Selasa,(21/9).
Bertempat di kantor kelurahan Mapala Jalan Tamalate 2 No 1A, Danny Pomanto memantau langsung pelaksanaan vaksin.Selasa,(21/9).

Program vaksinasi sapu jagad ini mengundang warga dengan memberikan undangan khusus dan di harapkan hadir sesuai waktu dan juga tempat yang di cantumkan. Namun jika ada warga yang belum juga memenuhi undangan maka akan di lakukan pendekatan persuasif.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,-Masih adanya beberapa masyarakat yang belum melakukan vaksinasi covid, membuat Pemerintah Kota Makassar bergerak cepat. Di bawah kepemimpinan Danny Pomanto, masyarakat Makassar di minta untuk berpartisipasi aktif sebagai penerima vaksin.

Wali Kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kini berinovasi dengan gerakan 100 RT 1 hari 100 persen. Program inilah yang di katakannya vaksinasi sapu jagad yang di harapkan seluruh warga tuntas untuk melaksanakan vaksin.

Bertempat di kantor kelurahan Mapala Jalan Tamalate 2 No 1A, Danny Pomanto memantau langsung pelaksanaan vaksin tersebut sekaligus juga mengedukasi warga pentingnya menjaga kesehatan.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

“Hari ini kita gelar vaksinasi sapu jagad. Vaksinasi yang di harapkan selesai di Makassar dengan konsep 100 RT 1 hari 100 persen. Dengan demikian di targetkan tiap kecamatan selesai dalam 3-4 hari”,ujarnya.

Program vaksinasi ini mengundang warga dengan memberikan undangan khusus dan di harapkan hadir sesuai waktu dan juga tempat yang di cantumkan. Namun jika ada warga yang belum juga memenuhi undangan maka akan di lakukan pendekatan persuasif.

“Jika ada warga yang tidak memenuhi undangan vaksin maka akan di lakukan pendekatan persuasif dengan melibatkan semua elemen baik rt,rw maupun orang yang memiliki pengaruh di lingkungannya”,jelas Danny.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Lima Penghargaan Top BUMD 2024

Program vaksinasi di Kelurahan Mapala Kecamatan Rappocini ini mendapat antusias yang besar dari masyarakat sekitar yang juga di saksikan langsung oleh Plt Kadis Kesehatan,camat Rappocini dan beberapa stake holder terkait.

#Vaksinasi rt/rw #danny pomanto #Cegah Covid 19