Minggu, 19 September 2021 17:01

Cara Hidup Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi Jadi Tema Event Virtual Sahabat Daihatsu

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cara Hidup Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi Jadi Tema Event Virtual Sahabat Daihatsu

Jika imun baik dan kuat, maka kita akan lebih produktif dalam melakukan pekerjaan.

RAKYATKU.COM -- Pandemi yang masih berlangsung di negeri ini tidak menjadi penghalang bagi Astra Daihatsu untuk terus berbagi edukasi bagi sahabat Daihatsu.

Event virtual yang digelar Minggu (19/9/2021) lalu menjadi motivasi bagi pelanggan Daihatsu bagaimana cara hidup sehat dan produktif walaupun di masa pandemi.

Menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya, Dr dr Muji Iswanty, SH, MH, SpKK, MKes, CMed. Dokter di salah satu klinik kecantikan terkemuka di Kota Makassar sekaligus dosen Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar. Juga Tulus Pambudi selaku kepala wilayah IBT Astra Daihatsu.

Baca Juga : Astra Daihatsu Salurkan 150 Paket Buka Puasa di Dua Masjid

Dokter Muji menjelaskan bagaimana setiap kita harus menjadikan gaya hidup untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, memakai hand sanitizer, dan hidup bersih.

"Mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin lengkap, sehingga imun tubuh kuat. Jika imun baik dan kuat, maka kita akan lebih produktif dalam melakukan pekerjaan," ungkap dokter yang aktif dalam tim Satgas Covid Kota Makassar ini.

Event yang dipandu Tri Rezky Untung ini diikuti 1.113 customer yang berada di wilayah IBT, didaftarkan melalui wiraniaga di 10 cabang Astra Daihatsu di Pulau Sulawesi dan Papua.

Baca Juga : Kantor PT Kharisma Sentosa Kini Buka Cabang di Gowa

Event ini berlangsung selama satu jam dengan diselingi dengan Commercial Ads dari Astra Daihatsu serta pembagian doorprize.

Kepala Wilayah IBT Astra Daihatsu, Tulus Pambudi mengatakan setiap customer yang mendaftarkan diri untuk mengikuti event ini mendapatkan link zoom.

Customer yang sudah melakukan registrasi dengan batas waktu pemesanan yang telah ditentukan hingga 26 September 2021 dan batas waktu delivery kendaraan sampai dengan 30 September 2021 berhak mendapatkan sejumlah benefit dan promo khusus.

Baca Juga : Customer Gathering dan Test Drive All New Xenia, DP Hanya 15 Persen, Tenor hingga 8 Tahun

Adapun benefit yang customer Daihatsu dapatkan yakni diskon administrasi untuk pembelian secara kredit sebesar Rp1.000.000. Ada juga cash back untuk pembelian kendaraan Daihatsu Ayla, Sigra, dan Gran Max PU sebesar Rp1 juta dan Rp2 juta untuk customer yang melakukan pemesanan kendaraan Daihatsu Rocky.

Selain itu, setiap pembelian unit baru, Astra Daihatsu akan menambahkan nominal diskon yang sedang berlangsung di bulan ini.

Tulus Pambudi menambahkan setiap customer yang mengikuti acara ini berkesempatan memenangkan doorprize berupa TV LED, lemari es, kipas angin, kompor gas, dan dispenser yang diundi pada akhir acara.

Baca Juga : Customer Gathering dan Test Drive All New Xenia, DP Hanya 15 Persen, Tenor hingga 8 Tahun

"Bagi sahabat Daihatsu yang belum sempat mengikuti event ini, dapat mengikuti event di bulan berikutnya," kata Tulus.

Penulis : Lisa Emilda
#daihatsu