Selasa, 21 September 2021 11:01

Kalla Logistics Komitmen Jaga Kualitas Kendaraan Pelanggan Selama Masa Penyimpanan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Logistics Komitmen Jaga Kualitas Kendaraan Pelanggan Selama Masa Penyimpanan

Stock yard yang dimiliki Kalla Logistics mampu menampung hingga 250 kendaraan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Logistics juga memiliki fasilitas stick yard untuk memenuhi kelengkapan kebutuhan distribusi kendaraan.

Stock yard digunakan sebagai tempat penyimpanan kendaraan yang saat ini ada di dua lokasi di Kota Makassar, yaitu di Kawasan Industri Makassar (Kima) dan Pattene.

Stock yard yang dimiliki Kalla Logistics mampu menampung hingga 250 kendaraan. Fasilitas ini pun dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat terjaga, mulai dari officer control yang terdiri atas dua lantai, CCVT & security 24 jam, lighting, saluran air limbah untuk mencegah genangan air, penanganan in-out kendaraan dengan check list system serta staff checker berpengalaman.

Baca Juga : Kalla Logistics Bersama Wall's Siap Ekspansi Market Area

"Pada seluruh layanan Kalla Logistics, kami berkomitmen untuk senantiasa menjaga kepercayaan pelanggan dengan jaminan keamanan, termasuk dalam penyimpanan kendaraan. Apalagi fasilitas yard ini sudah berstandar Toyota Astra Motor (TAM) yang tentunya dengan standar tersebut menjadikan kualitas kendaraan pelanggan tetap terjaga selama masa penyimpanan," ungkap Fiilky Dwi Sakti, Marketing and Asset Manager Kalla Transport & Logistics.

"Kehadiran yard ini juga menjadi jawaban bagi customer kami yang ingin melakukan efisiensi pada distribusi kendaraan, baik dari segi waktu maupun biaya," sambungnya.

 

Selain Toyota, Kalla Logistics juga menjadi logistics partner untuk sejumlah brand mobil lainnya dalam menyediakan stock yard. Adapun rata-rata masa penyimpanan kendaraan dalam fasilitas ini 14-20 hari.

Baca Juga : Kalla Logistics Tawarkan Kelengkapan Varian Armada Distribusi dan Warehouse Cold Storage

Stock yard merupakan bagian dari layanan logistik terpadu yang menawarkan berbagai keuntungan kepada customer.

Sponsored by MGID

Dengan layanan logistik terpadu, pengiriman produk menjadi lebih efisien karena seluruh tahapan distribusi, mulai dari shipment, car carrier hingga yard cukup melalui layanan satu pintu. Bahkan, biayanya pun bisa ditekan hingga 20 persen.

Untuk mendukung kelangkapan proses distribusi, Kalla Logistics memiliki 23 car carrier dengan total kapasitas muat 130 kendaraan. Armada ini pun tersedia dalam bebrapa varian, seperti single towing, double towing, car carrier tipe Tansya dan semi trailer.

Baca Juga : Kalla Logistics Hadirkan Layanan Kargo dan Warehouse Berbasis Digital

Seluruh armada pun saat ini memiliki mobilitas yang sangat padat untuk melayani distribusi kendaraan ke seluruh wilayah Sulawesi.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Kalla Logistics