Senin, 20 September 2021 20:25

Tersinggung saat Minta Korek Api, Pemicu Pak RT Pukul Mahasiswa dan Rusak Sekret UKM Seni Unismuh

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tersinggung saat Minta Korek Api, Pemicu Pak RT Pukul Mahasiswa dan Rusak Sekret UKM Seni Unismuh

Peristiwa pengrusakan dan penganiayaan itu terjadi pada Minggu (19/9/2021).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Polisi akhirnya menangkap terduga pelaku pengrusakan sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

Peristiwa pengrusakan dan penganiayaan itu terjadi pada Minggu (19/9/2021). Tidak butuh waktu lama Tim Resmob Polsek Rappocini berhasil mengungkap pelakunya.

Terduga pelaku tersebut berinisial SU alias Ulu. Berumur 47 tahun. Pria yang juga ketua RT itu diamankan di rumahnya di BTN Minasa Upa Kota Makassar, Senin (20/9/2021).

Baca Juga : Adu Mulut di Lahan Lumput Laut, Lelaki di Jeneponto Tikam Ipar Berkali-kali hingga Tewas

Dari keterangan tertulis yang didapatkan dari Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando, terduga pelaku melakukan pengrusakan dan penganiayaan terhadap korban yang ada di sekretariat karena merasa tersinggung.

"Saat pelaku meminta korek api kepada korban, korban menantang pelaku. Jawaban korban membuat pelaku tersinggung," kata AKP Lando, Senin (20/9/2021).

 

Sehingga pada akhirnya, kata AKP Lando, pelaku emosi dan marah dan langsung memukul korban dan merusak sekret tersebut.

Baca Juga : Pria Tua Tantang Warga yang Sedang Duduk di Depan Rumahnya dan Inilah yang Terjadi

"Pelaku memukul korban sebanyak satu kali menggunakan kepalan tangan kiri ke arah badan korban. Juga menendang korban sebanyak satu kali meggunakan kaki kiri ke arah paha korban, serta pelaku merusak dan memecahkan kaca jendela sekret tersebut dengan memukul menggunakan tangan," tutur AKP Lando.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#penganiayaan