Jumat, 17 September 2021 16:59

Program Pascasarjana STMIK Handayani Tanda Tangani MoU dengan Universitas Tomakaka Sulbar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Program Pascasarjana STMIK Handayani Tanda Tangani MoU dengan Universitas Tomakaka Sulbar

Ketua STMIK Handayani menyampaikan terima kasih kepada Rektor Unika yang telah memilih STMIK Handayani sebagai mitra kolaborasi dalam bidang akademik.

RAKYATKU.COM -- Program Pascasarjana STMIK Handayani Makassar berkolaborasi dengan universitas Tomakaka (Unika). Kedua pihak meneken Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman, Senin (13/9/2021) lalu.

Acara berlangsung di kampus STMIK Handayani Makassar. Pihak Unika dipimpin Rektor, Sahril, SPdI, MPd. Didampingi Ketua Yayasan, H Ahmad Tofan; Wakil Rektor IV, Dr Tri Sulkarnain Ahmad; Dekan Fak Ilmu Komputer, Nasruddin SPd, MPd; dan pejabat terkait di lingkungan Unika.

Rombongan Universitas Tomakaka diterima disambut Ketua STMIK Handayani Makassar, Dr Nasrullah, MSi; Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Dr Darlan Sidik, MPd; dan Direktur Pascasarjana Dr Eng Ir Yuyun, SKom, MT.

Baca Juga : Mahasiswa STMIK Handayani Makassar Gelar Workshop Cara Menggunakan Aplikasi Mendeley

Penandatanganan MoU ini dilakukan di gedung Pascasarjana STMIK Handayani lantai 2 dan berlangsung dalam suasana kebersamaan dengan nuansa kekeluargaan.

Kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam lingkup Tridharma Perguruan Tinggi.

 

Rektor Unika menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan STMIK Handayani.

Baca Juga : Yuk Daftar Kuliah di STMIK Handayani Makassar, Ada Potongan 50 Persen BPP

Syahril berharap kerja sama yang dibangun mudah-mudahan dapat terjalin dengan baik. Khususnya dalam kolaborasi pelaksanaan kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam lingkup Tridharma Perguruan Tinggi.

Sponsored by MGID

Ketua STMIK Handayani, Nasrullah mengucapkan selamat datang kepada rektor Universitas Tomakaka bersama rombongannya. Dia menyampaikan terima kasih kepada Rektor Unika yang telah memilih STMIK Handayani sebagai mitra kolaborasi dalam bidang akademik.

"Semoga, kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermamfaat bagi kedua institusi. Kami siap untuk berkolaboarsi untuk kemajuan kedua kampus, baik dalam bidang akademik dan juga penelitian bagi para bapak/ibu dosen," jelas Nasrullah.

Baca Juga : Sasar Mahasiswa, STMIK Handayani Makassar Gelar Vaksinasi Massal

Dari hasil penandatangan MoU ini, kedua belah pihak berharap ada tindak lanjut kegiatan pasca MoU seperti mengadakan seminar-seminar dengan mengundang narasumber dari kedua belah pihak, studi banding, riset kolaborasi demi meningkatkan mutu penelitian dan publikasi, serta meningkatkan mutu SDM dengan menyekolahkan tenaga calon dosen, serta staf Unika di Pascasarjana STMIK Handayani Makassar.

Nasrullah berharap, kerja sama ini dapat meningkatkan hubungan baik antar kedua belah pihak dan saling menguntungkan antar keduanya.

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#stmik handayani makassar