Jumat, 17 September 2021 14:40

Jelang HUT Ke-66 Lantas, Satlantas Polres Jeneponto Gelar Baksos di Masjid Agung

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Personel Polantas yang bertugas di Polres Jeneponto menggelar bakti sosial (baksos) dengan membersihkan fasilitas umum di Masjid Agung, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (17/9/2021).
Personel Polantas yang bertugas di Polres Jeneponto menggelar bakti sosial (baksos) dengan membersihkan fasilitas umum di Masjid Agung, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (17/9/2021).

Satlantas Polres Jeneponto juga melakukan penyemprotan disinfektan di bagian dalam masjid. Ini sebagai salah satu upaya menjaga jemaah dari paparan COVID-19.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Puluhan personel Polantas yang bertugas di Polres Jeneponto menggelar bakti sosial (baksos) dengan membersihkan fasilitas umum di Masjid Agung, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-66 Lalu Lintas (Lantas) yang jatuh pada 22 September mendatang.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syaharuddin, saat ditemui di pelatatan Masjid Agung Jeneponto, mengatakan baksos ini adalah satu dari deretan rangkaian peringatan HUT Lantas.

Baca Juga : Razia SPBU, Polres Jeneponto Selidiki Kelangkaan BBM dan Dugaan Perdagangan Ilegal

"Baksos kali ini sasarannya masjid. Nah, kita laksanakan di masjid besar ( Masjid Agung). Ini adalah salah satu dari rangkaian seluruh kegiatan" ujar AKP Syaharuddin.

Polres Jeneponto" href="https://rakyatku.com/tag/satlantas-polres-jeneponto">Satlantas Polres Jeneponto juga melakukan penyemprotan disinfektan di bagian dalam masjid. Ini sebagai salah satu upaya menjaga jemaah dari paparan COVID-19.

"Melalui baksos ini kita harapkan lingkungan masjid sebagai tempat ibadah terlihat bersih dan nyaman untuk jemaah," ucap AKP Syaharuddin.

Baca Juga : Polres Geledah Kantor Desa di Jeneponto

"Kita sebagai penggerak pelopor revolusi mental di ruang publik harus bisa memberi contoh dan memotivasi masyarakat agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan," imbuhnya.

Penulis : Samsul Lallo
#HUT Lalu Lintas #Satlantas Polres Jeneponto #Polres Jeneponto