Jumat, 10 September 2021 21:01

ASN di Sidrap Diimbau Sukseskan SPI KPK 2021

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

ASN Sidrap yang terpilih menjadi responden diminta menanggapi survei dengan serius.

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Survei Penilaian Integritas (SPI) KPK Tahun 2021, mulai pekan ini hingga akhir September 2021, akan dilaksanakan secara masif kepada responden internal (ASN) dan eksternal (pengguna layanan) serentak di seluruh Indonesia.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Sidrap mengeluarkan imbauan kepada seluruh ASN untuk menyukseskan pelaksanaan survei. Imbauan tertuang dalam surat Nomor: 600/5293/INSP Tanggal 9 September 2021.

Disebutkan, ASN yang terpilih menjadi responden secara acak, dihubungi dan dikirimkan link kuesioner dengan ketentuan pengisian melalui whatsapp/email oleh konsultan pelaksana, yakni PT MarkPlus.

Baca Juga : Satpol PP Sidrap Bantu Pindahkan Lapak Pedagang di Jalur Irigasi

"ASN yang terpilih menjadi responden agar menanggapi survei dengan serius dan melakukan pengisian dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama," bunyi surat tersebut.

Sementara person incharge (PIC) SPI Pemkab Sidrap, Amannang Saily, mengutarakan, link kuisioner yaitu spikpk.id dengan Enumerator Afdhalia dan Nurjanna Nansur serta terlampir surat resmi dari KPK.

 

"Respon SPI Pemda akan menerima notifikasi dari PT MarkPlus Indonesia memuat link kuesioner dan login number," terang Amannang.

Baca Juga : Bupati Sidrap Resmikan Gedung Istana Berdesa Mojong, Kantor Desa Mirip Istana Merdeka

Sementara bagi ASN yang ingin bertanya ataupun berkonsultasi mengenai SPI KPK 2021, dapat menghubungi PIC di Inspektorat Daerah Kabupaten Sidrap.

Sponsored by MGID

 

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap