Rabu, 08 September 2021 16:05

Baruga Driving Range Golf Sukses Gelar Golf Skill Contest dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Baruga Driving Range Golf Sukses Gelar Golf Skill Contest dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Selain menggelar turnamen golf, Baruga Driving Range Golf juga mengadakan grand launching Baruga Golf Academy.

RAKYATKU.COM -- Baruga Driving Range Golf sukses menggelar ajang turnamen golf bertajuk “Golf Skill Contest” di Bukit Baruga.

Turnamen yang berlangsung 4-5 September 2021 ini diikuti puluhan pegolf dari berbagai kalangan.

Golf Skill Contest memberikan ruang bagi pecinta olahraga golf untuk adu kemampuan. Pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan persembahan dari Bank Mandiri, Bank BNI, voucher Bugis Waterpark Adventure, dan voucher Baruga Driving Range Golf.

Baca Juga : Nikmati Piknik Bersama Keluarga di Baruga Market

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa turnamen golf kali ini digelar untuk mewadahi pecinta golf untuk adu skill.

Baruga Driving Range Golf menghadirkan Golf Skill Contest yang diikuti berbagai kalangan mulai dari pemula hingga yang pro.

Selain menggelar turnamen golf, Baruga Driving Range Golf juga mengadakan grand launching Baruga Golf Academy.

Baca Juga : 70 Golfer Berlomba Perebutkan Hadiah Utama Hole in One

“Salah satu keunggulan dari Baruga Driving Range Golf memiliki Baruga Golf Academy yang dikhususkan untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin belajar bermain golf dengan harga yang terjangkau. Fasilitas yang bisa didapatkan jika menjadi member Baruga Golf Academy yaitu pelatih dan stik golf yang disediakan. Cukup membayar Rp500.000 selama tiga bulan, pelanggan sudah bisa mendapatkan fasilitas dari member Baruga Golf Academy,” ungkap Ralie.

Adapun pemenang dalam Golf Skill Contest ini di antaranya, untuk kategori Longest Drive Junior dimenangkan peserta atas nama Rafila juara 1, Akhtar juara 2, dan Furqon juara 3.

Baca Juga : Management Bukit Baruga Ajak Warga Ikut Lomba Semarak HUT Kemerdekaan RI 78 Tahun

Di kategori junior, dimenangkan oleh peserta atas nama Muthia juara 1, Allan Arfan juara 2, dan Akhtar juara 3.

Dalam kategori milenial, juara 1 dimenangkan peserta atas nama Kevi, juara 2 peserta atas nama Rafli, dan juara 3 Davon.

Selain itu, juga hadir kategori Gentleman yang dimenangkan peserta atas nama Sadikin sebagai juara 1, peserta atas nama Syahruddin di juara 2, dan peserta atas nama Edi Cahyono pada juara 3.

Baca Juga : Bukit Baruga Jadi Tuan Rumah Gathering Developer BRI

Di kategori team, juara 1 oleh Celebes A, juara 2 oleh Binus A, dan juara 3 Kalla B.

Golf Skill Contest juga memberikan apresiasi dalam beberapa kategori pemenang. Di antaranya The Best Of Longest Drive dimenangkan peserta atas nama Nadhil.

The Best Of Nearest To The Line diraih oleh Angkatan Laut A, The Best Of Nearest To The Pin oleh Angkatan Laut, dan The Best Of Costumer dimenangkan oleh peserta atas nama Indah Yuwelina.

Baca Juga : Daftar Jadi Member Baruga Golf Academy dan Dilatih hingga Mahir

Berolahraga golf di Baruga Driving Range Golf kini bisa di malam hari. Penghuni Bukit Baruga maupun masyarakat umum dapat memanfaatkan inovasi terbaru ini. Dengan harga terjangkau, Baruga Driving Range Golf dapat diakses dari pukul 06.00 hingga pukul 23.00 wita.

Selain itu, Baruga Driving Range Golf juga selalu mengimbau untuk menerapkan 3M untuk bermain golf. Yaitu menggunakan glove, memakai sepatu ketika bermain, dan pastinya memakai pakaian olahraga.

Masih dalam masa pandemi, Baruga Driving Range Golf menerapkan protokol kesehatan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan. Pengunjung wajib mencuci tangan, menjaga jarak aman, dan mengenakan masker selama berada di area Baruga Driving Range Golf.

Baca Juga : Daftar Jadi Member Baruga Golf Academy dan Dilatih hingga Mahir

 

Penulis : Usman Pala
#Baruga Driving Range Golf