Senin, 06 September 2021 11:52

Ann1versary Teraskita Hotel Makassar, Ada Promo Menginap dengan Harga Spesial

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bertajuk Shocking Ann1versary, Teraskita Hotel Makassar memberikan penawaran menarik untuk tamu dan pelanggan.
Bertajuk Shocking Ann1versary, Teraskita Hotel Makassar memberikan penawaran menarik untuk tamu dan pelanggan.

Teraskita Hotel Makassar menghadirkan promo menginap dengan harga hanya Rp250.921 net/night periode menginap 24--26 September 2021.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut anniversary-nya yang pertama, Teraskita Hotel Managed by Dafam memberikan berbagai penawaran spesial kepada tamu dan pelanggannya. Mulai promo kamar, F&B, laundry hingga free voucher Rp50 ribu.

Anniversary Teraskita Hotel Managed by Dafam akan jatuh pada 25 September 2021 nanti. Di momen spesial ini, mengangkat tema "Shocking Ann1versary", Teraskita Hotel Makassar menghadirkan promo menginap dengan harga hanya Rp250.921 net/night periode menginap 24--26 September 2021.

Penawaran spesial ini juga termasuk potongan 10 persen laundry, potongan 15 persen spa & massage, free access ke swimming pool, dan gratis voucher Rp50.000 untuk room service dengan minimum purchase Rp150.000.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Sales & Marketing Manager, Fitria Andriani, berharap pada perayaan anniversary ini manajemen hotel bisa makin dekat dengan para tamu pelanggan.

Fitria mengatakan, pelanggan dapat melakukan pemesanan atau reservasi paket spesial ini melalui aplikasi Hai Dafam yang dapat diunduh melalui Google Play dan juga App Store.

"Sebagai ungkapan syukur kami atas loyalitas customer kami, di anniversary kali ini kami berusaha memberikan harga spesial dan pelayanan terbaik kami," kata Fitria, Senin (6/9/2021).

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

"Kami berharap pelanggan dan customer Teraskita Hotel terus setia dan memberikan input positif kepada kami sehingga managemen hotel semakin baik dalam memberikan pelayanan. Kami berharap pelanggan loyal tetap merasa nyaman, safety, dan betah selama berada di Teraskita," imbuhnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Teraskita Hotel Makassar by Dafam #teraskita hotel makassar