Sabtu, 04 September 2021 18:44

Honda Jadi Sponsor Utama di Dada Jersey PSM Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Honda Jadi Sponsor Utama di Dada Jersey PSM Makassar

Ini adalah tahun keempat PSM Makassar dan Honda satu hati.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar mendapat dukungan penuh dari Honda. Sejak 2018 lalu, Honda melalui Astra Motor Sulawesi Selatan terus setia dan berkomitmen mendukung Pasukan Ramang, mengarungi ketatnya kompetisi sepak bola di level nasional dan internasional.

Di BRI Liga 1 musim 2021 ini, dukungan tersebut makin besar dengan menempati bagian depan jersey PSM Makassar. Tepatnya di dada.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengapresiasi dukungan besar dan komitmen Honda.

Baca Juga : Pecundangi Bali United, Pluim Bangga Menjadi Kapten PSM Makassar

“Ini adalah tahun keempat PSM Makassar dan Honda satu hati. Alhamdulillah, selama kebersamaan itu banyak perjuangan dan prestasi yang sama-sama kami raih,” kata Appi sapaannya, Sabtu (4/9/2021).

Musim ini, lanjut Munafri, PSM Makassar dan Honda bertekad untuk kembali sama-sama berjuang dan meraih prestasi. Pasca sepak bola dalam negeri vakum akibat dilanda pandemi.

 

“PSM Makassar dan Honda akan bersama-sama mengusung harapan sepak bola Indonesia bangkit kembali,” tegas Munafri.

Baca Juga : Hadapi Bali United, Pelatih PSM Makassar: Mereka Lebih Kuat dari Persib Bandung

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi juga mengungkapkan bahwa Honda dan PSM Makassar mempunyai kesamaan yaitu Jagoannya Orang Makassar. Sejak 2018 lalu, Honda telah berkomitmen mendukung PSM Makassar dalam mencetak prestasi dan sejarah.

Sponsored by MGID

“Tahun ini Honda berkesempatan lagi mendukung penuh PSM Makassar, kali ini di Liga 1 Indonesia musim 2021. Semoga PSM Makassar dapat menorehkan prestasi, selamat berkompetisi. Ewako PSM Makassar,” tutur Octavianus.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#Astra Honda Motor #PSM Makassar