Kamis, 19 Agustus 2021 13:36

Anda Sudah Divaksin? Dapat Kesempatan Buka Tabungan Emas Gratis di Pegadaian

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anda Sudah Divaksin? Dapat Kesempatan Buka Tabungan Emas Gratis di Pegadaian

Pegadaian sudah aktif menunjukkan dukungan melalui program Smart Vaksinasi yang sudah berjalan sejak bulan Maret 2021 di Kota Makassar, dan di Kabupaten Bantaeng pada awal Agustus.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR – Dalam rangka mendukung program vaksinasi yang dihelat Kalla Group, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar membuat program Vaccine and Gold atau pembukaan tabungan emas gratis bagi penerima vaksin.

Program vaksinasi dari Kalla Group akan berlangsung selama empat hari. Mulai 16 hingga 19 Agustus 2021 dan akan dilangsungkan di beberapa titik.

Beberapa titik yang dipilih sebagai lokasi vaksin adalah Mall Ratu Indah, Bugis Waterpark Adventure, Universitas Fajar, dan beberapa tempat lainnya.

Baca Juga : Pegadaian Kanwil VI Makassar Resmikan Sekolah Emas Pertama di Bantaeng

Wahyudi, Humas Pegadaian Kanwil VI Makassar menyebutkan bahwa setiap peserta vaksin akan secara otomatis mendapatkan pembukaan tabungan emas Pegadaian secara gratis.

“Setiap peserta vaksin akan mendapatkan SMS untuk pengambilan buku tabungan emasnya. Selain itu, di beberapa lokasi kami juga membuka booth tersendiri bagi masyarakat yang ingin menanyakan terkait produk Pegadaian khususnya tabungan emas sendiri,” kata Wahyudi, Kamis (19/8/2021)

Dukungan terhadap program vaksinasi yang ditunjukkan oleh PT Pegadaian Kanwil VI Makassar tidak terbatas di program kali ini saja. Beberapa waktu lalu, Pegadaian sudah aktif menunjukkan dukungan melalui program Smart Vaksinasi yang sudah berjalan sejak bulan Maret 2021 di Kota Makassar, dan di Kabupaten Bantaeng pada awal Agustus kemarin.

Baca Juga : Salurkan Rp1,45 M Dana Sosial, Arum Haji Buka Pendaftaran untuk 500 Peserta

Selain mendukung program vaksinasi, Pegadaian juga turut mendukung perayaan dalam kemeriahan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia melalui Program Gebyar Merdeka 2021.

Program yang dimulai pada tanggal 17 Agustus sampai dengan 17 September 2021 ini dapat dimanfaatkan nasabah yang bertransaksi produk Pegadaian baik di Pegadaian kovensional maupun syariah.

Program Gebyar Merdeka 2021 memberikan promo pengembalian tunai (cashback) bagi nasabah sebesar 17 persen hingga 45 persen setiap kali transaksi produk Gadai maupun non Gadai.

Baca Juga : Setor 17 Kg Sampah Plastik ke Bank Sampah, Dapat Tabungan Emas Gratis dan Bingkisan dari Pegadaian

Tidak cukup hingga di situ, Pegadaian juga memberikan program cashback khusus untuk Aparat Sipil Negara (ASN), guru, dan tenaga kesehatan setiap pembelian produk Emasku, salah satu produk investasi emas dari Pegadaian dengan kemudahan akses dan fasilitas asuransi jiwa senilai Rp30 juta.

Melalui program-program yang sedang berjalan saat ini, Pegadaian berharap seluruh masyarakat Indonesia dapat mewujudkan kemerdekaan finansial dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan biaya yang terjangkau dan proses yang mudah serta aman.

Penulis : Usman Pala
#pegadaian wilayah IV makasssar