Senin, 09 Agustus 2021 08:18

Minum Bir Bareng, Aktor Terkenal Tusuk Pacar 20 Kali hingga Meninggal, lalu Duduk Tunggu Polisi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toy Thanapat. (Foto: Instagram Toy Thanapat)
Toy Thanapat. (Foto: Instagram Toy Thanapat)

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan jenazahnya di kamar mereka di lantai dua. Sementara Toy Thanapat tengah terduduk menanti polisi.

RAKYATKU.COM - Aktor terkenal asal Thailand" href="https://rakyatku.com/tag/thailand">Thailand, Toy Thanapat, mesti berurusan polisi usai diduga pembunuhan">membunuh kekasihnya. Jenazah sang kekasih ditemukan di kediaman mereka di Bangkok, Thailand, Jumat (6/8/2021).

Dilansir dari Bangkok Post, Senin (9/8/2021), disebutkan korban merupakan wanita bernama Chatsaran Suwannakit. Ia meninggal dunia di usia 25 tahun usai mengalami 20 luka tusukan di bagian dada dan lainnya.

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan jenazahnya di kamar mereka di lantai dua. Sementara Toy Thanapat tengah terduduk menanti polisi.

Baca Juga : Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Siap Berikan Permainan Terbaik

Ia disebut dalam keadaan sangat panik dan di dekatnya ditemukan pisau berlumuran darah.

Saat ditanyai petugas, Toy Thanapat mengaku sebelum kejadian ia sedang minum bir bersama kekasihnya itu di lantai 1 hingga pukul 22.00 pada Kamis (5/8/2021).

Setelahnya, mereka menuju ke kamar dan bertengkar karena masalah kerjaan. Korban pun marah besar hingga mengusir Toy Thanapat dari rumah.

Baca Juga : Kasus Suami Bunuh Suami di Bone, Pelaku Ditangkap di Kolaka Utara

Ia pun kesal dan memutuskan untuk membawa barang-barangnya tersebut, tetapi korban masih saja mencacinya. Bahkan ia mengambil pisau di dapur dan ingin menusuk dirinya.

Mereka bertengkar memperebutkan pisau tersebut karena Toy mengaku khawatir dengan jika sang kekasih berbuat nekat. Dalam pertengkaran tersebut korban pun mengalami beberapa luka tusukan di bagian dadanya.

Keterangan dari Toy Thanapat pun akan dibuktikan dengan pengujian forensik dan bukti-bukti lainnya yang ditemukan dalam penyelidikan.

Baca Juga : Model Transgender Tercantik Thailand Poyd Treechada Mengadakan Pernikahan Mewah

Toy Thanapat dikenal sebagai bintang serial Why R U? pada 2020 lalu. Pria berusia 21 tahun itu memulai kariernya di dunia hiburan lewat opera sabun bertajuk Phor Rak Chai Rue Pao.

#Toy Thanapat #thailand #pembunuhan