Minggu, 08 Agustus 2021 18:55

Catat Rekor Dunia Ke-24, Pelatih Taekwondo Ini Pecahkan 37 Balok Beton dalam 1 Menit dengan Tendangan Kapak

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Narayana saat melatih muridnya. (Foto: ANI)
Narayana saat melatih muridnya. (Foto: ANI)

Dia pertama kali mencatatkan namanya di museum rekor dunia tahun 2016.

RAKYATKU.COM -- Pernah memecahkan satu balok beton? Membayangkan saja sudah ngilu. Namun, tidak bagi N Narayana. Dia bisa memecahkan 37 buah hanya dalam satu menit.

Narayana seorang pelatih taekwondo dari Madurai, Tamil Nadu, India. Dia baru saja mencatatkan namanya dalam Guinness World Record dengan memecahkan 37 balok beton dalam satu menit dengan tendangan kapak.

Ini adalah rekornya yang ke-24 di Guinness World Record. Luar biasa! Dia menjelaskan apa yang paling sulit dari semuanya. Dia mengakui gagal dalam dua upaya pertamanya. Akhirnya mencapainya dalam upaya ketiga.

Baca Juga : Seimbangkan 18 telur di Punggung Tangan, Pria Irak Masuk Guinness World Records

Dalam sebuah wawancara dengan ANI, Narayana berbicara tentang bagaimana dia mencapai rekor ini.

"Butuh enam bulan latihan untuk membuat rekor ini. Saya mencapainya dalam upaya ketiga saya. Saya memiliki 24 rekor dunia Guinness di taekwondo," katanya.

Dia pertama kali mencatatkan namanya di museum rekor dunia tahun 2016 dalam seni bela diri. Saat ini, saya memiliki 24 rekor. Terbaru memecahkan balok beton dalam satu menit dengan tendangan kapak. Dia memecahkan 37 balok beton.

Baca Juga : Pria Ini Kembali Rebut Rekor Dunia berkat ... Susun Permen M&M Sampai Enam Tingkat

"Salah satu rekor tersulit yang saya lakukan adalah mengikat 10 kg berat pergelangan kaki dan melakukan 138 tendangan dalam satu menit. Jadi saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih keras. Dan rekor balok beton ini ditandai sebagai salah satu yang terberat di dunia oleh Guinness World Record. Jadi Saya memutuskan untuk menghancurkannya," katanya.

Beberapa orang mengucapkan selamat kepadanya dan memintanya untuk pergi ke Olimpiade. "Kenapa dia tidak ikut Olympics, saya yakin dapat medali emas," komentar pengguna Twitter.

 

#Guinness World Records #Rekor dunia