Minggu, 08 Agustus 2021 14:27

Deklarasi sebagai Calon Ketua PPP Makassar, RTQ Bertekad Rebut Kursi Ketua DPRD Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Deklarasi sebagai Calon Ketua PPP Makassar, RTQ Bertekad Rebut Kursi Ketua DPRD Makassar

Niat baik RTQ ini dimulai dengan melakukan pembenahan di markas PPP Makassar.

RAKYATKU.COM - Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar. Deklarasi dilakukan di Rumah Perjuangan RTQ di Jalan Barukang, Minggu (8/8/2021).

Dalam kesempatan itu, RTQ didampingi beberapa ketua PAC yang ada di Kota Makassar. Dia menegaskan, obsesi menjadi calon ketua DPC PPP Makassar adalah merebut kursi pimpinan di DPRD Makassar.

"Kita ingin bekerja dan membesarkan partai. Ini tidak bisa menunggu, harus dilakukan segera. Jika ditakdirkan memimpin DPC Makassar, kami akan rebut kursi ketua DPRD Makassar," kata RTQ.

Baca Juga : Muscab PPP Makassar Ditunda, Kandidat Calon Ketua Merasa Dirugikan

Politikus muda PPP yang duduk di Komisi A DPRD Makassar ini mengatakan, keinginan tersebut bukan mimpi di siang bolong. Keinginan tersebut disebut sangat mendasar dan masuk akal.

"Sudah dua periode PPP lima kursi di DPRD Makassar. Tinggal tambah dua kursi sudah bisa jadi ketua," tambahnya.

Niat baik RTQ ini dimulai dengan melakukan pembenahan di markas PPP Makassar. Menurutnya, semua perkembangan PPP dimulai dari sekretariat yang memadai.

Baca Juga : Legislator DPRD Makassar Bergerilya Cari Dukungan ke Sesepuh dan Senior PPP

"Ada yang tanya saya, bagaimana kalau kantor PPP sudah diperbaiki lalu saya tidak terpilih. Saya bilang kantor PPP adalah rumah saya. Rumah kita semua sebagai kader. Tidak ada ruginya saya memperbaiki rumah saya sendiri," sebutnya.

RTQ pun menyebut hanya berusaha menunjukkan iktikad baik untuk menjadi ketua DPC. Adapun nantinya siapa yang ditetapkan semua akan diterima dengan lapang dada.

"Ini adalah iktikad baik kami. Siapapun nanti jadi ketua DPC, kami akan legowo," sebutnya.

Baca Juga : Muscab PPP Makassar Kian Panas, RTQ Klaim Kantongi Restu Amir Uskara

Ketua PAC Biringkanaya, H Bado yang juga hadir dalam deklarasi tersebut berharap impian-impian besar RTQ kelak bisa terwujud.

"Semoga semua bisa terwujud dengan baik," katanya.

Penulis : Syukur
#muscab PPP Makassar