Sabtu, 07 Agustus 2021 13:08

Resep Jaga Imun ala Bupati Barru Suardi Saleh

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aksi Bupati Barru, Suardi Saleh, saat bermain tenis lapangan.
Aksi Bupati Barru, Suardi Saleh, saat bermain tenis lapangan.

Bupati Barru, Suardi Saleh, senang menghabiskan waktu senggangnya pada sore hari untuk bermain tenis lapangan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh" href="https://rakyatku.com/tag/suardi-saleh">Suardi Saleh, memiliki cara sendiri menjaga tubuh tetap bugar dan sehat sehingga dapat terus energik serta tenang dalam fokus mengambil langkah kebijakan.

Suardi Saleh senang menghabiskan waktu senggangnya pada sore hari untuk bermain tenis lapangan. "Selain menguatkan imun, memang mengeluarkan keringat dengan olahraga seperti tenis ini dapat membuat badan terasa ringan dan stamina kerja lebih baik," sebut mantan Kepala Bappeda Pinrang yang telah pensiun dari ASN sekitar 6 tahun lalu ini, Sabtu (7/8/2021).

Saat bermain tenis, dirinya juga dengan gamblang mengagumi pribadi Pimpinan Baznas Barru, La Minu Kalibu, yang masih beremangat bermain tenis dan terlihat selalu berjiwa muda.

Baca Juga : Upacara Hari Kesadaran Nasional di Barru, Ketua DPRD Minta Lupakan Konflik Pemilu

"Kita kagum sama Aji Minu, meski telah puluhan tahun pensiun dari PNS kemudian jadi anggota DPRD Barru, beliau masih terus dianugerahi usia yang bermanfaat bagi daerah, luar biasa," ujar Suardi Saleh yang kembali mengulangi nasihatnya dalam melalui pandemi COVID-19 yang masih meninggi di daerahnya.

Dirinya juga mengingatkan sesuai Surat Edaran, bahwa permainan atau pertandingan olahraga tetap dapat digelar dengan catatan tanpa penonton dan disiplinkan protokol kesehatan COVID-19.

"Jaga kebugaran dan stamina biar tetap fit di tengah pandemi COVID-19. Ayo keluarkan keringat, jaga imun, tingkatkan iman, insyaallah kita semua aman," urainya setelah menuntaskan beberapa permainan dan berolahraga bersama Kejari Barru, Ardi Suryanto, serta Kabag Ops Polres Barru, Andi Sunra, dan lainnya.

Baca Juga : Bupati Barru Minta Percepatan Realisasi Proyek APBD 2024 dan Telusuri Bantuan Beras yang Hilang

Pepatah tentang di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka jiwa kuat yang ada dalam diri tiap pejabat inilah yang mengelola kebijakan untuk dapat mempertimbangkan manfaat sebesar-besarnya untuk kemaslahatan rakyat.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh