Selasa, 03 Agustus 2021 16:48

Ini Hasil Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ini Hasil Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Palopo

Pelaksanaan upacara 17 Agustus dilakukan dengan tetap memperhatikan prokes.

PALOPO -- Sekda Kota Palopo, Firmanza DP memimpin rapat persiapan pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, di Ruang Kerja Sekda. Selasa, 03 Agustus 2021.

Firmanza menyampaikan arahannya, menyikapi suasana yang masih dalam masa pandemi covid-19, terkait rencana pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-76, dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Beberapa kesepakatan, antara lain SK Wali Kota, masih dalam proses penyusunan dan tak lama lagi akan ditandatangani oleh bapak Walikota, ini akan kita minimalisir kepanitiaannya,” ucap sekda.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Lanjutnya, “Yang kedua, pelaksanaan upacara 17 Agustus 2021, dilakukan dengan pola sangat minimal, bagi peserta upacara dengan tetap memperhatikan prokes dan ada pula peserta upacara, yang akan mengikuti secara virtual dari institusi masing-masing.”

“Kemudian kalau bisa kita input sekarang, siapa-siapa yang akan menjadi peserta upacara. Dan secara teknisnya nanti akan dibuat secara tertulis,” kata sekda.

Turut hadir, dari Kodim 1403 Swg, Polres Palopo, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, dan para Kepala OPD terkait lainnya.

#pemkot palopo