Minggu, 01 Agustus 2021 20:01

Pemkot Parepare Launching Aplikasi Si Monalisa

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkot Parepare Launching Aplikasi Si Monalisa

Si Monalisa suatu aplikasi yang dipergunakan PPK dalam melakukan penilaian kinerja penyedia yang telah melaksanakan pekerjaan.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) melaunching aplikasi Sistem Monitoring, Laporan Keuangan dan Evaluasi Kinerja Daerah (Si Monalisa).

Kegiatan diikuti sejumlah PPK pada SKPD dalam lingkup Pemkot Parepare di Cafe and Resto Gazzaz, Minggu (1/8/2021).

Penyampaian terkait hal-hal mengenai Si Monalisa secara rinci dipaparkan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Parepare, A Ardian Asyraq.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

Kepala Sub Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Parepare, Sukriadi mengatakan, Si Monalisa merupakan suatu aplikasi yang dipergunakan PPK dalam melakukan penilaian kinerja penyedia yang telah melaksanakan pekerjaan.

"Si Monalisa juga merupakan salah satu indikator penilaian Monitoring Centre for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (MCP KPK RI) ditahun 2021," katanya.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengungkapkan, Pemkot berkomitmen mendukung lembaga KPK dalam penguatan pencegahan korupsi, dan menjaga akuntabilitas baik pengelolaan keuangan daerah maupun kinerja daerah khususnya ditengah pandemi ini.

Baca Juga : PAD Triwulan Pertama Pemkot Parepare Lampaui Target , RSUD Andi Makkasau Tertinggi

"Hal itu demi mewujudkan pelayanan publik yang maksimal, transparan dan target pembangunan dapat tercapai," tandasnya.

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare