Jumat, 23 Juli 2021 22:00

Cegah Penularan Covid 19 Dikantor, Perumda Parkir Makassar Semprotkan Disenfektan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana penyemprotan cairan disenfektan di kantor Perumda Parkir Makassar, Jumat, (23/7).
Suasana penyemprotan cairan disenfektan di kantor Perumda Parkir Makassar, Jumat, (23/7).

Perumda Parkir Makassar terus mengimbau ke para jukir, kiranya terus mendukung program Makassar Recover di rumah masing-masing, maupun di sekitar titik parkir tempat tugasnya. Selain itu, tentu protokol kesehatan dan penerapan 5M juga sangat penting diterapkan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya melakukan penyemprotan cairan disenfektan di kantornya Jalan Hati Mulia, Jum'at 23 Juli 2021. Hal ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

"Setiap ruangan kita semprotkan. Apalagi trend peningkatan covid 19 sedang naik dan tinggi. Olehnya kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit mencegah karyawan kami terpapar Virus Covid19 dan paling tidak bisa memutus mata rantai penularn covid 19, utamanya di lingkungan kerja kami,"kata Kabag Pengelolaan, Asrul B.

Selain Penyemprotan Cairan Disenfektan, vaksinasi untuk karyawan yang ada di Perumda Parkir Makassar Raya juga tetap di Massifkan tanpa terkecuali. Semua karyawan harus di vaksin. Hanya saja, memang masih ada beberapa pegawai tak memenuhi syarat kesehatan untuk di vaksin.

Baca Juga : Kampanyekan Vaksinasi Sapu Jagad 100 RT 100 Persen Tiap Hari, Danny Himbau Partisipasi Warga

"Sebagian teman-teman karyawan, Alhamdulillah telah melakukan vaksin, tapi ada beberapa yang memang kondisinya tidak memenuhi syarat untuk di Vaksin,sehingga atas kebijakan Direksi memberikan batas waktu akhir bulan Juli, karyawan wajib menunjukkan kartu vaksin jika ingin bekerja disini,"papar Asrul.

Dilain sisi, Perumda Parkir Makassar terus mengimbau ke para jukir, kiranya terus mendukung program Makassar Recover di rumah masing-masing, maupun di sekitar titik parkir tempat tugasnya. Selain itu tentu protokol kesehatan dan penerapan 5M juga sangat penting diterapkan.

 

"Kita juga terus menghimbau Agar jukir dapat bervaksin sebagai upaya mendukung inovasi Bapak Walikota Makassar, dan kiranya tetap mematuhi Protokoler Kesehatan dalam bertugas utamanya memakai Masker,"ungkapnya.

Sponsored by advertnative
 
#PD Parkir Makassar Raya #Semprot Disenfektan #Cegah Covid 19