Jumat, 23 Juli 2021 14:15

Tunjukkan Sertifikat Vaksinasi COVID-19, Dapat Promo Menginap di Teraskita Hotel Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tunjukkan Sertifikat Vaksinasi COVID-19, Dapat Promo Menginap di Teraskita Hotel Makassar

Promo tersebut dihadirkan demi mendukung gerakan pemerintah dalam mengurangi angka penyebaran COVID-19 khususnya di Kota Makassar dengan pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teraskita Hotel Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/teraskita-hotel-makassar">Teraskita Hotel Makassar tak henti-hentinya memberikan penawaran menariknya bagi masyarakat. Kali ini promo penawaran yang diberikan yaitu khusus bagi pemegang sertifikat vaksinasi COVID-19.

Masyarakat yang telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 dan mendapatkan sertifikatnya, bisa mendapatkan harga spesial menginap di Teraskita Hotel Makassar.

Harga spesial dibanderol Rp399.999 per malam sepanjang periode Juli 2021. Dengan harga itu, tamu yang menginap sudah mendapatkan gratis sarapan untuk 1 orang, 10 persen potongan berbagai menu makanan dan minuman di canting resto, dan 10 persen potongan laundry.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Untuk mendapatkan promo ini, masyarakat cukup menunjukan sertifikat vaksinasi COVID-19 lengkap (vaksin 1 dan 2) saat check-in di Teraskita Hotel Makassar.

Promo tersebut dihadirkan demi mendukung gerakan pemerintah dalam mengurangi angka penyebaran COVID-19 khususnya di Makassar dengan pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Selain itu, di tengah perpanjangan PPKM di Makassar, Teraskita Hotel Makassar berharap kepercayaan masyarakat akan hotel-hotel dapat meningkat.

Baca Juga : Deros Spa Kini Hadir di Hotel Teraskita, Layanan Spa Kesehatan Bagi Tamu Hotel

Hal ini mengingat pihak hotel tetap mengikuti dan menjalankan peraturan pemerintah dengan ketat demi mencegah penyebaran dan penularan di area hotel terjadi.

Penulis : Lisa Emilda
#Teraskita Hotel Makassar by Dafam #teraskita hotel makassar #Promo Hotel