Rabu, 14 Juli 2021 16:19

Ganti Mobil Lama Anda dengan Wuling

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ganti Mobil Lama Anda dengan Wuling

Wuling Kumala memberikan penawaran terbaik di mana setiap mobil lama pelanggan akan dihargai hingga Rp7 juta lebih tinggi.

RAKYATKU.COM -- Wuling Kumala tak henti-hentinya menawarkan beragam keuntungan menarik dengan program yang diberikan, salah satunya melalui Trade In Vaganza.

Program yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya kembali digelar untuk memudahkan pelanggan yang memiliki keinginan beralih ke Wuling mendapatkan keuntungan optimal.

Wuling Kumala memberikan penawaran terbaik di mana setiap mobil lama pelanggan akan dihargai hingga Rp7 juta lebih tinggi.

Baca Juga : Berbagi Berkah Ramadan, Wuling Kumala Salurkan Ratusan Paket Takjil Melalui Vihara Arama Maha Budha Makassar

Selain itu pelanggan akan memperoleh gratis fogging disinfectant dan kesempatan untuk test drive berhadiah yang berlaku terbatas, 12-25 Juli 2021.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menjelaskan, Wuling Kumala selalu memprioritaskan untuk memberikan kemudahan dalam memiliki Wuling melalui program yang menguntungkan. Apalagi di tengah kondisi saat ini sangat membutuhkan kendaraan yang aman dan nyaman.

Baca Juga : Wuling Kumala Luncurkan Mobil Listrik

"Kami memahami banyak pelanggan yang memiliki keinginan mengganti dan menjual mobil lamanya, namun banyak kendala. Kami dari Wuling Kumala siap membantu dan memberi solusi bagi Anda yang ingin menjual mobilnya dan beralih ke Wuling," tambah Ivan.

Selain itu, pelanggan yang beralih ke Wuling tak perlu pusing, sebab akan memperoleh program menarik lainnya yakni Keuntungan PPnBM 0%, gratis maintenance, gratis asuransi, gratis bensin, dan dapat tambahan diskon Rp1 juta dengan menunjukkan bukti vaksin.

Pelanggan yang tertarik mengganti mobil lamanya di Trade In Vaganza dapat menghubungi layanan WhatsApp Viana di 0812 12 100 700 atau dapat langsung berkunjung ke dealer Wuling Kumala terdekat untuk memperoleh penawaran terbaik.

Baca Juga : Berakhir Agustus, Relaksasi PPnBM 100 Persen Tetap berlaku di Wuling Kumala

Saat ini Wuling Kumala memiliki 22 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali. Antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Parepare, Palopo, Sengkang, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kotamobagu, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate. Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat.

Penulis : Lisa Emilda
#wuling kumala