Sabtu, 10 Juli 2021 08:31

Webinar BMW Astra Bahas Penanganan Dini jika Terpapar Covid-19

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Webinar BMW Astra Bahas Penanganan Dini jika Terpapar Covid-19

Semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra.

RAKYATKU.COM -- BMW Astra melakukan sosialisasi dalam bentuk webinar bersama Prof dr Djoko Santoso, SpPD, K-GH, PhD, FINASIM untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar Covid-19.

Hadir dalam webinar ini CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Customer loyal BMW Astra dan rekan media.

Fredy Handjaja dalam sambutannya,mengatakan, "Kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat sekali dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinveksi Covid-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung.”

Baca Juga : All-New BMW X1 Resmi Diluncurkan di Makassar. Begini Harganya

"Oleh karena itu, kami menghadirkan ahlinya untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang bagaimana cara penanganan dini yang bisa kita lakukan bila kita terpapar Covid-19, supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat. Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” jelas Fredy.

Prof dr Djoko Santoso menyampaikan, untuk menghadapi pandemi ini ada tiga hal penting yang perlu kita lakukan. Pertama, penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar WHO menjadi bagian dari kebiasaan kita, dengan begitu kita juga berkontribusi terhadap negara untuk membantu menyukseskan program.

Kedua, semua pihak harus ikut menyukseskan program vaksinasi supaya bisa mencapai herd immunity. Kombinasi protokol kesehatan dan vaksinasi sudah cukup untuk mengubah pandemi ini menjadi kehidupan new normal.

Baca Juga : Hari Penuh Kasih Sayang, BMW Astra Rilis Serial Berjudul Singkong Keju

Ketiga, selalu ingat Sang Pencipta. Selalu ikhlas menjalani kehidupan yang bermanfaat dan tidak perlu takut berlebihan. Kuatkan spiritual dan kekuatan fisik, maka dengan begitu kita bisa hidup berdampingan dengan virus ini.

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Menyesuaikan dengan kondisi terkini, BMW Astra menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.

Baca Juga : BMW Astra Rilis Film Pendek Berjudul "Elipsis"

 

Penulis : Lisa Emilda
#BMW Astra