Senin, 05 Juli 2021 11:27

Happy Anniversary, Amaris Panakkukang Makassar Kini Berusia 11 Tahun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Amaris Panakkukang Makassar merayakan anniversary ke-11 tahun.
Hotel Amaris Panakkukang Makassar merayakan anniversary ke-11 tahun.

Pada perayaan anniversary kali ini, Hotel Amaris Panakkukang Makassar mengusung tema Unity and Diversity.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kehadiran Hotel Amaris Panakkukang Makassar" href="https://rakyatku.com/tag/amaris-hotel-panakkukang">Hotel Amaris Panakkukang Makassar telah memasuki tahun ke-11 hari ini, Senin (5/7/2021). Banyak tantangan dilalui berikut harapan yang ingin diraih ke depan.

Pada perayaan anniversary kali ini, Hotel Amaris Panakkukang Makassar mengusung tema Unity and Diversity. Tema yang menyiratkan bahwa segenap elemen manajemen yang memiliki karakter berbeda beda, tetapi mampu bersatu dalam satu wadah untuk membangun semangat dan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Namun, perayaan anniversary dalam kondisi pandemi COVID-19, pelaksanaannya dikemas berbeda. Ini sebagai updaya dan dukungan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang telah merenggut banyak nyawa ini.

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun ke-12, Amaris Hotel Panakkukang Bakal Hadirkan Fasilitas Baru untuk Para Tamu

"Dalam anniversary ke 11 ini, Amaris Panakkukang Makassar mengadakan serangkaian kegiatan yang bersifat sosial, seperti kunjungan silahturahmi, berbagi sembako, dan beberapa kegiatan kemanusiaan lainnya," kata Manajer Hotel Amaris Panakukang Makassar, Dedi John Hidayat.

Manajemen hotel juga akan menggelar sharing session secara virtual dengan menghadirkan tokoh motivasi dari berbagai kalangan. Ini bertujuan untuk memberikan sharing ilmu dalam bidang perhotelan maupun usaha lainnya.

"Kegiatan sharing session ini dilaksanakan secara internal dalam menyambut rasa syukur atas perjalanan Amaris Panakkukang Makassar yang telah memasuki tahun ke-11. Bertujuan agar seluruh SDM Amaris Panakkukang Makassar dapat mengambil ilmu dari para motivator sehingga ini akan menjadi bekal untuk pembentukan semangat energi karyawan di masa pandemi ini," beber Dedi.

Baca Juga : Exquisite Love Amaris Hotel Panakkukang, Bisa Check In Lebih Awal

Dedi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sampai saat ini tetap mempercayakan serta menggunakan fasilitas dari Hotel Amaris Panakkukang Makassar.

"Harapan seluruh manajemen serta karyawan Amaris Panakkukang Makassar semoga tahun–tahun selanjutnya menjadi lebih baik dan tetap memberikan pelayanan terbaik yang dimilki. Sehingga para tamu yang memilih Amaris Panakkukang Makassar tetap merasa nyaman dan aman untuk menginap serta berkagiatan di tempat ini," tutur Dedi.

"Kami juga berharap agar ke depannya pandemi ini cepat berakhir sehingga aktivitas dan perekonomian di Indonesia dapat berjalan lebih baik lagi. Amaris Panakkukang Makassar akan selalu siap mendukung segala program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19 di Indonesia terkhusus di Kota Makassar," imbuhnya.

Penulis : Lisa Emilda
#amaris hotel panakkukang #Hotel Amaris Panakkukang Makassar