Jumat, 25 Juni 2021 16:44

Daihatsu Rocky Hadir dengan Kapasitas Mesin 1,2 L

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Daihatsu Rocky Hadir dengan Kapasitas Mesin 1,2 L

Daihatsu Rocky 1,2 L terbukti memberikan performa serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

RAKYATKU.COM -- Melanjutkan kehadiran Daihatsu Rocky 1.0 L yang telah diluncurkan pada April 2021 lalu, PT Astra Daihatsu motor (ADM) kembali mengeluarkan varian Rocky dengan mesin 1,2 L yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif Indonesia.

Pengembangan varian Rocky dengan mesin 1,2 L ini telah dilakukan serangkaian uji tes jalan di berbagai kondisi jalan. Terbukti memberikan performa serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Kepala Wilayah IBT PT Astra International Tbk Daihatsu, Tulus Pambudi mengatakan, kehadiran Rocky 1,2 L dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Baca Juga : Customer Test Drive Gathering Daihatsu; 120-an Rocky Terjual Hanya dalam 4 Bulan

Penjualan Januari-Mei secara market Indonesia bagian timur sebesar 5.500 unit untuk semua otomotif. Pada periode yang sama tahun lalu hanya 4.800 unit. Ini menunjukkan tanda-tanda kenaikan yang bagus.

Salah satu faktor yang mempengaruhi karena adanya support PPMB sehingga terjadi peningkatan penjualan yang signifikan.

 

Baca Juga : Test Drive Makassar--Malino, Ini Deretan Keunggulan Daihatsu Rocky

Dalam konferensi pers Jumat (25/6/2021), Branch Manager Daihatsu, Urip Sumoharjo, Adrianto menambahkan, kehadiran Rocky 1,2 L ini menambah varian dari tipe Rocky.

Sponsored by MGID

Adrianto mengatakan, Rocky 1,2 L menggunakan mesin baru bertipe 1,2 L WA-VE 3 silinder yang memberikan akselerasi responsif. Namun, tetap irit bahan bakar.

Selain itu Rocky 1,2 L hadir dengan pilihan dual mode CVT sehingga lebih nyaman dan menyenangkan saat berkendara.

Baca Juga : Test Drive Makassar--Malino, Ini Deretan Keunggulan Daihatsu Rocky

"Daihatsu Rocky 1,2 L juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp & rear combi lap, key free digital meter cluster, serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh dan memudahkan pengendara bermanuver di tikungan tajam," ungkapnya.

Memiliki tiga varian serta lima pilihan warna yaitu yellow metalic, icy white, ultra black solid, dark grey metalic, dan classic silver metalic, Daihatsu Rocky 1,2 L dibanderol dengan harga Rp194.900.000 untuk Rocky 1,2 L M/MT dan Rp232.200.000 untuk Rocky 1,2 L CVT/ADS.

Penulis : Lisa Emilda
#Daihatsu Rocky