Jumat, 25 Juni 2021 08:04

Belum Cukup 2 Pekan, Pekerjaan Tim Satgas TMMD Koltim Sudah 60 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu sasaran fisik yang sedang dikerjakan pada TMMD ke-111 di Kolaka Timur adalah rehab masjid di Desa Aere.
Salah satu sasaran fisik yang sedang dikerjakan pada TMMD ke-111 di Kolaka Timur adalah rehab masjid di Desa Aere.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD, Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan, mengatakan saat ini tim satgas terus memaksimalkan pekerjaan fisik yang menjadi sasaran utama kegiatan TMMD ke-111 di (Kolaka Timur) Koltim.

RAKYATKU.COM, KOLAKA TIMUR - Pelaksanaan pekerjaan TMMD ke-111" href="https://rakyatku.com/tag/tmmd-ke-111">TMMD ke-111 di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), terus digenjot.

Kegiatan fisik yang sedang dikerjakan sudah mulai dirampungkan oleh tim Satgas TMMD dari Kodim 1412/Kolaka dibantu personel Polri dan juga masyarakat.

Belum genap dua pekan pasca dimulai pada awal Juni, saat ini persentase pekerjaannya rata-rata sudah di atas 60 persen sehingga penyelesaiannya diyakini bisa sesuai taget.

Baca Juga : TMMD di Kolaka Timur, Satgas dan Warga Makin Hari Makin Akrab

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD, Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan, mengatakan saat ini tim satgas terus memaksimalkan pekerjaan fisik yang menjadi sasaran utama kegiatan TMMD ke-111 di Koltim.

"Allhamdulilah saat ini tim satgas masih terus bekerja menyelesaikan misi yang sudah ditugaskan dan kita pastikan sebelum penutupan kegiatan TMMD semua pekerjaan fisik sudah dirampungkan semuanya. Insyallah tanggal 10 Juli nanti semuanya sudah 100 persen," kata Risa, Kamis (24/6/2021).

Risa berharap agar semua personel satgas terus bersemangat dalam bekerja agar apa yang ditargetkan bisa diwujudkan bersama.

Baca Juga : Bercita-cita Jadi Tentara, Si Kecil Idris Bangga Bisa Bantu Satgas TMMD Kolaka Timur

"Ini adalah misi kemanusiaan jadi saya berharap semua personel terus semangat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," ucapnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan TMMD ke-111 di Koltim ada tiga sasaran fisik yang sedang dikerjakan, yakni pembangunan bendungan mini Desa Pekorea, rehab masjid di Desa Aere, dan pembangunan gereja di Desa Rubia.

Penulis : Lisa Emilda
#kodim 1412 kolaka timur #kolaka timur #TMMD Ke-111