Rabu, 23 Juni 2021 21:02

Selamatkan Diri dari Kejaran Polisi, Aksi Berbahaya 3 Pencuri di Flyover Berakibat Patah Bahu dan Lengan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamatkan Diri dari Kejaran Polisi, Aksi Berbahaya 3 Pencuri di Flyover Berakibat Patah Bahu dan Lengan

Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas jalan. Tiga menumpangnya kabur dengan cara meloncat dari flyover.

RAKYATKU.COM -- Niatnya selamatkan diri, tiga pencurian">pencuri ini malah celaka. Mereka nekat melompat dari flyover atau jembatan layang.

Ketiganya dikejar polisi usaipencurian"> membobol sebuah rumah di kawasan Jalan Bakti, di Mutiara Rini, Johor, Malaysia pada 22 Juni 2021.

Kapolres Iskandar Puteri, Ajun Komisaris Besar Dzulkhairi Mukhtar menjelaskan, tim polisi yang berjaga menemukan Perodua Myvi di Jalan Seri Orkid, depan Hutan Bandar, Taman Mutiara Rini sekitar pukul 04.45.

Baca Juga : Bobol Kaca Mobil, Pria Bermasker Bawa Kabur Laptop di Gowa Terekam CCTV

Dia mengatakan bahwa anggotanya menginstruksikan pengemudi mobil untuk berhenti. Namun, pengemudi mengabaikan perintah mereka dan terus mengemudi menuju jalan utama Skudai.

“Saat mobil sedang dibuntuti polisi, pengemudi kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan di Jalan Tampoi dekat Plaza Angsana Johor Bahru,” katanya.

Mobil itu berisi empat orang. Berusia sekitar 22 hingga 30 tahun. Saat mobil mereka menabrak pembatas jalan dan terbalik, seorang di antaranya ditangkap polisi.

Baca Juga : Dua Pelaku Pencurian Kekerasan Ditangkap di Makassar: Ancam Korban dengan Busur Panah

Tiga lainnya berusaha kabur dengan cara melompat dari flyover di Jalan Tampoi, dekat Plaza Angsana. Bukannya selamat, mereka justru mencelakakan dirinya.

Ketiga pelaku menderita luka-luka setelah meloncat dari flyover. Mereka mengalami patah lengan, patah bahu, dan luka pada perut.

Mereka kemudian ditangkap dan dibawa ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Sultanah Aminah untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga : Resahkan Warga, Aksi Pencurian Merajalela di Barru

"Kami menyita dua helm, satu radio, dua pengeras suara, mesin pemotong, dua ponsel, pemotong bunga, sepasang sarung tangan, obeng, palu dan navigator yang dapat disesuaikan serta kendaraan yang mereka tumpangi," kata Dzulkhairi sepeti dikutip dari Sinar Harian.

Semua tersangka diduga membobol rumah di kawasan Jalan Bakti, Mutiara Rini.

 

#pencurian