Senin, 21 Juni 2021 21:30

Terima Keluhan Warga Untia, PDAM Makassar Bergerak Cepat Salurkan Air Bersih

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PDAM Makassar siapkan layanan air bersih bagi warga ataupun ke pelanggan dengan menyiapkan armada mobil tangki.
PDAM Makassar siapkan layanan air bersih bagi warga ataupun ke pelanggan dengan menyiapkan armada mobil tangki.

Berikan pelayanan terbaik, Perumda Air Minum Kota Makassar akan merespon setiap keluhan dari warga utamanya bagi pelanggan yang tidak mendapatkan air bersih.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,-Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar kembali menurunkan armada mobil tangki untuk pelayanan ketersediaan air bersih bagi masyarakat.

Senin, 21 Juni diturunkan sebanyak 7 unit armada mobil tangki untuk distribusikan air bersih ke warga kelurahan Untia Kecamatan Biringkanayya.

Informasi dari tokoh masyarakat setempat hari ini air mobil tangki gratis akan dibagikan untuk kurang lebih 300 KK di 3 RW dan 10 RT di kelurahan Untia.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Menurut Kabag Humas PDAM Makaassar, Anugrah Alkautzar kegiatan ini adalah respon dari banyak nya keluhan tidak dapat air (TDA) dari warga terutama pelanggan yang berdomisili di kelurahan Untia.

Angga, Sapaan akrab nya menjelaskan armada mobil tangki yang diturunkan hari ini sebanyak 7 unit. 2 unit berisi 10m3 dan 5 unit berisi 4m3.

"Semoga dengan kegiatan ini warga di kelurahan Untia bisa mendapatkan ketersediaan air bersih untuk dipergunakan sehari - hari. Kami selalu siap untuk menyediakan air mobil tangki gratis bagi warga terutama pelanggan di Kelurahan Untia," ucap Angga.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Perumda Air Minum Kota Makassar dibawah kepimpinan Direktur Utama, Hamzah Achmad bersama direksi lain, bertekad ingin memberikan yang terbaik kepada warga Makassar dan sekitarnya.

”Kebutuhan air memang hal sangat mendasar. Kita selalu memberikan yang terbaik kepada warga,” lanjutnya.

Terpisah, Lurah Untia Alwan Januar Setiawan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia mewakili warga berterimakasih atas bantuan PDAM ini karena memang ketersediaan air bersih telah menjadi persoalan di Kelurahan Untia sejak lama.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

" Mayoritas warga disini adalah Nelayan, mereka sangat butuh air bersih untuk keperluan aktifitas sehari - hari, Kegiatan ini sangat berguna bagi warga ".pungkasnya.

#pdam makassar #Air bersih