Minggu, 20 Juni 2021 20:02

Video Viral Pria Tantang Hantu Rumah Tak Berpenghuni, Netizen Puji karena Bertahan saat Diserang Plafon

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Video Viral Pria Tantang Hantu Rumah Tak Berpenghuni, Netizen Puji karena Bertahan saat Diserang Plafon

Pria itu mengaku sempat dikejar hantu sampai terjatuh.

RAKYATKU.COM -- Benarkah ada hantu di rumah tak berpenghuni? Percaya atau tidak, menarik melihat video yang viral di media sosial ini.

Seorang Facebookers, DJv Ace membagikan video seorang pria menantang hantu di sebuah bangunan tak berpenghuni. Terlihat pria itu merekam sendirian dalam bangunan di malam hari yang gelap.

Sambil merekam, pria itu terdengar menantang hantu di tempat itu untuk menampakkkan diri. Pria itu tampak menyorot beberapa sudut ruangan.

Baca Juga : Video di Hanggar Viral, DPRD Makassar Panggil Pengelola

Pria itu mengaku sempat dikejar hantu sampai terjatuh. Namun, itu tidak membuatnya pergi. Malah kembali menantang hantu untuk menunjukkan dirinya.

Dalam salah satu bagian rekaman, terlihat pintu ruangan terbuka dengan sendirinya. Selanjutnya, plafon bangunan berjatuhan seolah-olah ingin menakuti pria itu.

Membandingkannya dengan pemburu hantu wannabe lain yang kabur setiap kali hantu menampakkan diri, seorang netizen memuji pria ini karena tetap bertahan.

Baca Juga : Pria Ini Bingung Setelah Mengetahui Dia Satu-satunya Penumpang Dalam Pesawat

“Saya memuji dia karena tetap bertahan. Saya tidak yakin apakah ini nyata atau lelucon. Tapi jika itu aku, aku akan pingsan jika hantu itu menampakkan dirinya di depanku,” katanya seperti dikutip dari Worldofbuzz.

SAKSIKAN DI SINI

VIDEO DETIK-DETIK PRIA MENANTANG HANTU

#pemburu hantu #Video viral