Sabtu, 19 Juni 2021 19:01

Anniversary ke-5, Yaris Club Celebes Bakal Gelar Family Gathering di Malino

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anniversary ke-5, Yaris Club Celebes Bakal Gelar Family Gathering di Malino

Ada sesi diskusi untuk membahas berbagai agenda YCC ke depan, seperti kegiatan bakti sosial dan touring.

RAKYATKU.COM - Yaris Club Celebes (YCC) bakal merayakan Anniversary ke-5 dengan menggelar Family Gathering di Malino selama dua hari, 26-27 Juni mendatang. Acara ini juga sekaligus menjadi ajang untuk bersilaturahmi kembali serta menguatkan solidaritas dan kekeluargaan antar member.

Sejauh ini sudah puluhan member yang mengonfirmasi untuk hadir dalam hajatan tahunan tersebut. Adapun jumlah member YCC saat ini sebanyak 60-an orang yang berasal dari berbagai daerah, seperti Makassar, Bulukumba, Sinjai, Bone hingga Sidrap. Para member pun tak hadir sendiri, mereka diminta untuk mengikutsertakan keluarganya dalam Family Gathering kali ini.

"Konsep anniversary kali ini memang berbeda dari acara yang digelar di tahun-tahun sebelumnya. Tiap member diwajibkan untuk membawa keluarganya dengan tujuan ke depan tak hanya member yang saling mengenal satu sama lain. Kita ingin membangun rasa kekeluargaan juga tercipta juga diantara seluruh keluarga member," ujar Dandy Wijaya selaku Ketua Panitia Pelaksana Family Gathering Anniversary ke-5 YCC.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Oleh karena itu, YCC juga akan menyediakan games dalam acara ini agar seluruh keluarga member bisa lebih mengabrabkan diri. Selain bersenang-senang, bakal ada pula sesi diskusi untuk membahas berbagai agenda YCC ke depan, seperti kegiatan bakti sosial dan touring.

"Di usia YCC yang sudah mencapai lima tahun selama ini memang aktif menggelar bakti sosial. Seperti saat bencana gempa bumi yang menimpa Mamuju di awal tahun, kami terjung langsung untuk menyalurkan bantuan. Kami juga memiliki program rutin untuk touring ke berbagai daerah, khusunya dalam memperingati Hari Kemerdekaan yang kami namakan dengan Touring Kemerdekaan," ungkap Amros, Ketua YCC.

Dalam kesempatan ini, Amros pun mengapresiasi Kalla Toyota yang selama ini selalu hadir memberikan support, khususnya dalam Family Gathering Anniversary ke-5 YCC ini . "Para member berharap semoga kemitraan dengan Kalla Toyota bisa terus terbangun dengan baik ke depan," tuturnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar YCC selama ini. Komunitas ini selalu berkontribusi positif dengan rutin menggelar silaturahmi, touring, hingga aktif menggelar bakti sosial.

"Kami mengucapkan selamat memperingati anniversary yang ke-5 untuk YCC. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan para member bisa semakin solid. Kalla Toyota pun akan senantiasa hadir untuk mendukung berbagai kegiatan komunitas, khususnya bersama YCC yang merupakan salah satu komunitas paling aktif di Toyota," tuturnya.

 

#Kalla Toyota