Selasa, 15 Juni 2021 17:02

Di Polres Takalar, Vaksin Gratis Bisa Dapat Hadiah Handphone

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, menyerahkan handphone kepada salah satu pemenang doorprize.
Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, menyerahkan handphone kepada salah satu pemenang doorprize.

"Untuk 50 peserta pertama itu kita lakukan pengundian untuk mendapatkan hadiah berupa handphone. Setiap hari kita siapkan lima handphone untuk satu minggu ke depan," kata Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Polres Takalar" href="https://rakyatku.com/tag/polres-takalar">Polres Takalar terus mengambil peran dalam mencegah penyebaran COVID-19. Salah satu upaya yang dilakukan menggelar vaksinasi di Aula 99 Mapolres Takalar.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, Selasa (15/6/2021), mengatakan vaksinasi ini digelar tiap harinya. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan COVID-19.

"Setiap hari kita laksanakan di Mapolres Takalar. Ini adalah langkah nyata dalam mendukung program pemerintah dalam menekan dan memberantas penyebaran COVID-19," kata Beny.

Baca Juga : Pria di Takalar Ditemukan Tewas Usai Mengamuk di Hajatan

Tak hanya melakukan vaksinasi, Polres Takalar pun memberi doorprize bagi masyarakat yang cepat melakukan vaksin di Mapolres Takalar. Sebanyak 50 peserta vaksin pertama yang datang di Mapolres Takalar mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan hadiah berupa handphone.

"Untuk 50 peserta pertama itu kita lakukan pengundian untuk mendapatkan hadiah berupa handphone. Setiap hari kita siapkan lima handphone untuk satu minggu ke depan," tambah Beny.

Vaksinasi yang dilaksanakan secara gratis ini menargetkan 500 peserta vaksin tiap harinya. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar datang ke Polres Takalar untuk melaksanakan vaksin demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca Juga : Tersinggung Saat Karoke di Acara Pesta, Satu Korban Meninggal Dunia

"Kami imbau kepada masyarakat untuk datang dan divaksin di Mapolres Takalar. Selain itu, masyarakat juga harus menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan tidak berkerumun," pesannya.

Penulis : Syukur
#polres takalar #vaksinasi covid-19