Selasa, 15 Juni 2021 14:30

Dua Terduga Pelaku Pembakaran Mayat di Maros Berhasil Ditangkap

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi mayat terbakar di Maros.
Kondisi mayat terbakar di Maros.

Pelaku yang diduga membakar mayat di Kabupaten Maros akhirnya ditangkap. Mayat hangus terbakar di Maros masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Resmob Polda Sulawesi Selatan, berhasil mengamankan 2 orang yang diduga pelaku mayat terbakar di maros" href="https://rakyatku.com/tag/mayat-terbakar">pembakar mayat di Maros.

mayat terbakar" href="https://rakyatku.com/tag/mayat-terbakar">Mayat pria hangus terbakar ditemukan di pinggir jalan Bukit Kemiri Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Maros, Jumat (11/6/2021).

Mayat hangus terbakar di Maros pertama kali ditemukan oleh pria bernama Dudi (23).

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

"Tim Resmob Polda Sulsel mengamankan 2 orang yang diduga terlibat dalam kasus mayat terbakar di Maros," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan, Selasa (15/6/2021).

E Zulpan menambahkan, berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku diduga mengeksekusi korban di beberapa titik.

"Analisa penyidik usai mengamankan 2 orang dalam kejadian mayat terbakar tersebut, para pelaku mengeksekusi korbannya di beberapa TKP. Dan juga ditengarai keterlibatan sindikat penjualan anak di bawah umur," ujar E Zulpan.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

Untuk mengungkap motif pelaku, polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

"Jadi tim Resmob Polda Sulsel masih terus bekerja hingga saat ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan bisa diungkap ," tutur E Zulpan.

Penulis : Usman Pala
#penemuan mayat #Mayat Terbakar #polres maros