Selasa, 15 Juni 2021 09:56

Jelang Liga 1 2021, Fisik Pemain PSM Makassar Terus Membaik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang Liga 1 2021, Fisik Pemain PSM Makassar Terus Membaik

Perkembangan pemain PSM Makassar selama menjalani latihan cukup signifikan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar telah menjalani latihan selama dua pekan untuk persiapan jelang bergulirnya liga 1 2021.

Di bawah komando pelatih kepala Syamsuddin Batola, tim PSM Makassar terus menggenjot latihan yang berpusat di lapangan Bosowa Sport Center Makassar.

Menurut Syamsuddin, perkembangan pemain PSM Makassar selama menjalani latihan cukup signifikan.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Perkembangannya cukup signifikan, kita lihat dia punya stamina sudah bagus ya,"kata Syamsuddin di lapangan Bosowa Sport Center Makassar, Senin (14/6/2021).

Tidak hanya kondisi pemain yang sudah membaik, skill dari para pemain juga telah mengalami peningkatan.

"Dan kita lihat pergerakan-pergerakannya ada sisi game, ada ball posesion sudah mulai kelihatan ada peningkatan," ujar Syamsuddin.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Selain itu para pemain baru yang didatangkan oleh PSM Makassar musim ini seperti Ilham Udin Armaiyn dan Friska Womsiwor juga telah mampu beradaptasi dengan baik.

"Dia kan cepat beradaptasi, cukup bagus sekarang kita lihat bagaimana dia speednya, pergerakan minta bolanya, main dengan teman-temannya sudah mulai kompak," tutur Syamsuddin.

PSM Makassar pun masih akan terus menjalani pemusatan latihan di lapangan Bosowa Sport Center Makassar sampai Liga 1 dimulai bulan Juli nanti.

Penulis : Usman Pala
#PSM Makassar #Liga 1