Selasa, 15 Juni 2021 09:27

Inilah Parfum Aroma Bayi Baru Lahir, Harganya Rp342 Ribu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi menyemprot parfum ( daily-sun.com via Cewekbanget.id )
Ilustrasi menyemprot parfum ( daily-sun.com via Cewekbanget.id )

Inilah parfum aroma bayi baru lahir. Minat?

RAKYATKU.COM - Nama parfumnya Mother Milk. parfum" href="https://rakyatku.com/tag/parfum">Parfum ini, aromanya seperti bayi" href="https://rakyatku.com/tag/bayi">bayi baru lahir.

Perusahaan asal Jepang Tokyo, Rendezvouse yang menciptakan parfum ini.

"Aku percaya bahwa aroma seorang bayi adalah afrodisiak alami yang diberi Tuhan sebagai cara bagi bayi yang belum bisa bertahan hidup untuk menerima cinta. Ini merupakan aroma yang lembut berharga dan murni," bunyi tulisan dalam kemasan parfum.

Baca Juga : Kecerdasan Buatan Bantu Ciptakan Parfum Unik Sesuai Suasana Hati Pemakai

Parfum jenis eau de toilette (EDT) itu beraroma seperti susu yang datang dari kombinasi wewangian bernuansa manis seperti karamel, buttermilk, vanila, butterscotch dan coumarin (minyak atrisi).

Produk yang dijual di Amazon dengan harga Rp342 ribu ini, diklaim juga memiliki aroma seperti ASI yang manis dan milky yang didambakan setiap orangnya.

Aroma bayi yang baru lahir ini diklaim bisa membuat orang dewasa ingin merasakan kembali momen saat melahirkan sang buah hati.

Baca Juga : Melahirkan Anak Perempuan, Seorang Suami Tega Dorong Istri dan Dua Anaknya ke Sumur

Biasanya, aroma bayi yang baru lahir tersebut bisa bertahan sekitar 1-2 bulan dan semakin pudar ketika mereka mulai makan dan minum sendiri.

#parfum #bayi