Senin, 14 Juni 2021 14:52

Komitmen Taufan Pawe Jadikan Pasar Wekke’e Lokomotif Pertumbuhan Ekonomi Warga Bacukiki

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe

Pasar Wekke’e baru akan difungsikan pada awal Juli 2021 mendatang.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berharap Pasar Wekke’e di Kecamatan Bacukiki, bisa menjadi lokomotif pendorong ekonomi masayarakat di sekitar pasar. Pasar Wekke’e baru akan difungsikan pada awal Juli 2021 mendatang.

Saat ini, Dinas Perdagangan telah membuka pendaftaran bagi para pedagang yang ingin berjualan, dimulai pada 7-12 Juni 2021.

"Dengan dibukanya pasar Wekke’e tersebut, tentu akan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya di wilayah kecamatan Bacukiki," harap Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut.

Baca Juga : Ditolak NasDem, Taufan Pawe Sebut Covid Center Senilai Rp15 Miliar Sudah Dipresentasikan di Depan Jokowi

Dalam rangka memanfaatkan akses Pasar Wekke’e, Pemerintah Kota Parepare melalui Kecamatan Bacukiki, bersinergi dengan Dinas Perdagangan Kota Parepare gencar melakukan sosialisasi.

Camat Bacukiki, Saharuddin mengatakan, memungsikan pasar Wekke’e sebagai tindak lanjut keinginan Wali Kota Parepare, yang telah mencanangkan Tahun 2021 adalah sebagai tahun pemulihan ekonomi.

 

"Karena kita ketahui bersama bahwa Bapak Wali kota di tahun 2021 mencanangkan sebagai tahun pemulihan ekonomi. Tentu kami sebagai aparat menindaklanjuti dengan difungsikannya kembali pasar Wekke’e yang menjadi perekonomian baru bagi masyarakat Bacukiki. Sejauh ini, sudah ada 50 pedagang yang sudah mendaftar,” kata Sahar.

Sponsored by advertnative
 
#Pemkot Parepare #taufan pawe #Pasar #Wali Kota Parepare