Jumat, 11 Juni 2021 11:01

Mengenaskan, Mayat Ditemukan Hangus Terbakar di Pinggir Jalan di Maros

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi mayat yang ditemukan sudah hangus terbakar di Kabupaten Maros, Jumat (11/6/2021).
Kondisi mayat yang ditemukan sudah hangus terbakar di Kabupaten Maros, Jumat (11/6/2021).

"Menurut keterangan saksi yang pertama melihat korban, di tanjakan Tompo Ladang. Saat melintas di daerah Tompo Ladang saksi melihat ada asap di pinggir jalan dan mengira ada orang yang membakar sampah," kata Kapolres Maros, AKBP Musa Tompubolon.

RAKYATKU.COM, MAROS - Nasib tragis dialami seseorang yang belum diketahui identitasnya di Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan. penemuan mayat maros" href="https://rakyatku.com/tag/penemuan-mayat">Mayatnya ditemukan dalam kondisi sudah mayat terbakar maros" href="https://rakyatku.com/tag/mayat-terbakar">hangus terbakar.

Informasi yang diterima Rakyatku.com dari Kapolres Maros, AKBP Musa Tompubolon, mengatakan peristiwa ini diketahui pada Jumat pagi (11/6/2021).

"Sekitar pukul 04.30 Wita di Bukit Kemiri, Tompo Ladang, Desa Padelo, Kecamatan Mallawa, telah ditemukan seorang mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi terbakar," kata AKBP Musa.

Baca Juga : Zidan Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Riwayat Epilepsi

Ia mengatakan, kronologi kejadian penemuan korban bermula dari tukang pengawal truk atas nama Dudi yang melihat korban.

"Menurut keterangan saksi yang pertama melihat korban, di tanjakan Tompo Ladang. Saat melintas di daerah Tompo Ladang saksi melihat ada asap di pinggir jalan dan mengira ada orang yang membakar sampah," tambahnya.

Saat lewat pertama kali, saksi belum mengetahui bahwa yang berasap tersebut merupakan mayat manusia. Setelah lewat kedua kalinya, ia baru memeriksa dan mengetahui kondisi mayat.

Baca Juga : Geger! Warga Belawa Temukan Sesosok Mayat Pria Mengapung di Sungai Lompo Massa Wajo

"Namun, saat itu saksi tidak berhenti dan beberapa jam kemudian sekitar pukul 05.20 Wita, saksi kemudian melintas lagi. Kemudian saksi berhenti dan memastikan sampah yang terbakar. Saksi kaget melihat ternyata bukan sampah yang terbakar, namun seorang yang habis terbakar," jelas Musa.

Pasca mengetahui kondisi korban, saksi selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Kepolisian pun langsung merespons laporan tersebut.

"Sehingga saksi langsung menuju ke Polsek untuk melaporkan kejadian tersebut. Pukul 06.00 Wita, personel jaga Polsek Mallawa tiba di TKP dan memasang police line," katanya.

#penemuan mayat #kabupaten maros #polres maros #Mayat Terbakar