Rabu, 09 Juni 2021 18:02

Luar Biasa, Kameramen Ini Ikut Berlari Merekam Lomba Lari 100 Meter

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luar Biasa, Kameramen Ini Ikut Berlari Merekam Lomba Lari 100 Meter

Dia menunggu sedikit di depan para pelari. Begitu lomba dimulai, dia melesat dan berhasil menjaga kecepatan yang sama sambil memegang kamera.

RAKYATKU.COM -- Pria ini pantas dinobatkan sebagai kameramen terbaik dunia. Dia merekam lomba lari 100 meter sambil berlari.

Bayangkan kecepatan para sprinter. Melesat sangat cepat. Luar biasanya, kameramen tersebut mampu menjaga kecepatan untuk tetap berada di depan para sprinter yang berlomba.

Dikutip dari SCMP, kameramen itu seorang mahasiswa i Universitas Datong di Provinsi Shanxi, China utara.

Baca Juga : Video di Hanggar Viral, DPRD Makassar Panggil Pengelola

Aksinya terekam sebuah video amatir saat dia mengikuti para sprinter. Aksi kameramen tersebut langsung menjadi viral dan mendapat pujian dari netizen.

Video menunjukkan dia menunggu sedikit di depan para pelari. Begitu lomba dimulai, dia melesat dan berhasil menjaga kecepatan yang sama sambil memegang kamera.

Beberapa netizen mempertanyakan apakah rekaman itu akan goyah. Beberapa yang lain menjawab bahwa dia menggunakan gimbal, yang berfungsi sebagai dukungan berputar yang memungkinkan kamera tidak bergantung pada gerakan orang yang memegang gimbal.

Baca Juga : Pria Ini Bingung Setelah Mengetahui Dia Satu-satunya Penumpang Dalam Pesawat

Yang lain berkomentar bahwa dia harus dinobatkan sebagai pemenang. Sementara yang lain ingin tahu di mana mereka dapat menemukan rekaman dari kameranya.

#lomba lari 100 meter #Video viral #kameramen langka