Minggu, 06 Juni 2021 08:42

Sehidup Semati, Remaja Ini Bunuh Diri setelah Sahabatnya Meninggal Akibat Kecelakaan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sehidup Semati, Remaja Ini Bunuh Diri setelah Sahabatnya Meninggal Akibat Kecelakaan

Remaja Callum Cunningham, nekat bunuh diri, setelah sahabatnya, Clayton Bottomley (17) meninggal dunia dalam kecelakaan lift yang jatuh di lokasi konstruksi.

RAKYATKU.COM - Remaja bernama Callum Cunningham, dari Wakefield, West Yorkshire, bunuh diri, Senin (31/5/2021). Dia bunuh diri, setelah sahabatnya, Clayton Bottomley (17) meninggal bersama dengan ayahnya David (53) dalam kecelakaan lift yang jatuh di lokasi konstruksi.

Diceritakan, ayah dan anak itu sedang bekerja di Unity Building di pusat kota Liverpool pada 19 Mei, ketika lift konstruksi eksternal runtuh saat mereka menggunakannya.

Clayton meninggal secara tragis di rumah sakit hanya beberapa hari setelah ayahnya. Sementara itu, Eksekutif Kesehatan dan Keselamatan telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut.

Baca Juga : Masih Mengantuk Langsung Gosok Gigi, Gadis 18 Tahun Tak Sengaja Gunakan Krim Racun Tikus

ini, masyarakat juga diguncang kematian akan Callum. Salah satu teman baik Callum, Taylor Hardwick (18) yang kini membuat penggalangan dana mengenangnya, mengatakan tentang remaja tersebut.

"Dia selalu memiliki senyum di wajahnya dan membuat orang lain juga tersenyum. Saya ingin orang berbicara dan membiarkan orang lain tahu bagaimana perasaan mereka. Dengan laki-laki, kami selalu punya masalah di pundak kami," katanya.

 

“Kami ingin terlihat baik dan kami tidak pernah berbicara tentang perasaan kami. Banyak dari kami merasa kami yang harus disalahkan dan kami bisa berbuat lebih banyak. Kami berbicara dengan Callum setiap hari dan memeriksanya, tetapi kami tidak tahu bagaimana perasaannya dan sekarang saya telah menerimanya dan tidak mungkin kami mengetahuinya," jelasnya.

Sponsored by advertnative
 
#bunuh diri #kecelakaan #lift