Jumat, 04 Juni 2021 16:20

Jenazah Calon Istri Belum Dimakamkan, Pria Ini Langsung Nikahi Adik Bungsunya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Pengantin pria meminta kepada calon mertuanya agar dinikahkan dengan adik calon istri yang meninggal sesaat sebelum ijab kabul.

RAKYATKU.COM -- Ini mungkin pernikahan" href="https://rakyatku.com/tag/pernikahan">pernikahan terunik di dunia. Sebagian mungkin orang mengatakan, tega. Pengantin perempuan meninggal sesaat sebelum ijab kabul.

Melihat calon istrinya meninggal, calon pengantin pria langsung meminta agar dinikahkan dengan adik bungsunya. Dalam kondisi kalut, calon mertua dan beberapa keluarga setuju saja.

Ritual ijab kabul itu pun dilangsungkan antara pria tersebut dengan adik dari calon istri yang meninggal dunia.

Baca Juga : Pengakuan Korban Selamat Tabrakan Kereta di India: Saya Lihat Orang Kehilangan Tangan, Kehilangan Kaki

Saat pernikahan berlangsung, mayat calon istri yang meninggal disemayamkan di kamar sebelah. Setelah ritual pernikahan selesai, barulah dilakukan pengurusan jenazah.

Peristiwa ini terjadi di Desa Samaspura, Kecamatan Etawah, India, Kamis (27/5/2021) lalu. Calon pengantin perempuan meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Selama persiapan ritual pernikahan, calon pengantin wanita bernama Surbhi itu sudah gelisah. Dia merasa tidak enak badan lalu tiba-tiba pingsan.

Baca Juga : Terus Bertambah, Korban Tewas Tabrakan Kereta Api di India 233 Orang

Dilansir dari Times of India, pengantin pria yang bernama Mangesh Kumar meminta orang tua Surbhi untuk melangsungkan pernikahannya dengan putri bungsu mereka sebagai gantinya.

Keluarga itu duduk bersama dan setuju bahwa dia harus menikahi saudara perempuannya di sana daripada menghentikan prosesnya.

Ritual terakhir Surbhi dilakukan setelah pernikahan saudara perempuannya dan Mangesh.

Baca Juga : Tabrakan Kereta Api di India, 207 Orang Tewas-900 Luka-Luka

Dua upacara berbeda diadakan di satu tempat. Saudara laki-laki Surbhi, Saurabh mengatakan itu adalah situasi yang aneh baginya dan keluarganya.

#pernikahan #Calon Pengantin Meninggal #India #Ijab Kabul