Senin, 10 Mei 2021 14:15

DPRD Gowa Bangga Jadi Lokus Kunker

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Amir Ali
Amir Ali

Kunker kali ini datang dari anggota DPRD Jeneponto.

GOWA - Sejumlah anggota dan staf sekretariat DPRD Jeneponto melakukan kunjungan kerja (kunker) di DPRD Gowa" href="https://rakyatku.com/tag/dprd-gowa">DPRD Gowa, pada Senin (10/5/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Jeneponto 2020, Rahmansyah dan diterima Ketua Pansus LKPJ Bupati Gowa, Muh Amir Ali di ruang rapat pimpinan DPRD DPRD Gowa" href="https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Gowa">Gowa.

Rahmansyah menyampaikan, maksud dan tujuan kunker di DPRD Gowa sekaitan dengan pembahasan LKPJ Bupati di daerahnya saat ini.

Baca Juga : Delapan Fraksi DPRD Gowa Setuju Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022 Dibahas

“Jadi tujuan kami berkunjung ke Gowa untuk sharing informasi sekaitan pembahasan LKPJ Bupati yang sementara kami lakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pansus LKPJ Bupati Gowa, Amir Ali menyampaikan, pihaknya menyambut baik kunjungan yang dilakukan mitranya dari Jeneponto.

“Kami sangat bangga dan sebuah kehormatan dipercaya sebagai lokus kunker dari teman-teman Anggota DPRD Jeneponto dan kami siap sharing dan memberikan muatan rekomendasi terkait LKPJ yang telah kita laksanakan belum lama ini,” terangnya didampingi 4 rekannya dan staf sekretariat.

#dprd gowa