Jumat, 04 Juni 2021 10:03

Kejari Jeneponto Hadirkan Podcast "Ngerujak", Ngerumpi Bareng Jaksa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sesi wawancara dengan Kajari Jeneponto, Ramadiyagus. Kasi Intel Kejari Jeneponto, Indraswaty, selaku host didampingi salah satu pegawai, Supriyadi.
Sesi wawancara dengan Kajari Jeneponto, Ramadiyagus. Kasi Intel Kejari Jeneponto, Indraswaty, selaku host didampingi salah satu pegawai, Supriyadi.

Peluncuran ruang podcast yang dinamai Ngerumpi Bareng Jaksa atau Ngerujak, Kamis (3/6/2021), dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jeneponto, Ramadiyagus.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kejaksaan Negeri (kejari jeneponto ngerujak" href="https://rakyatku.com/tag/kejari-jeneponto">Kejari) Jeneponto meluncurkan ruang podcast sendiri yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan podcast kejaksaan.

Peluncuran ruang podcast yang dinamai Ngerumpi Bareng Jaksa atau Ngerujak, Kamis (3/6/2021), dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jeneponto, Ramadiyagus, Kasi Intel Kejari Jeneponto, Indraswaty, dan sejumlah pegawai Kejaksaan Negeri Jeneponto.

Di tengah-tengah acara podcast, terdapat sesi wawancara dengan Ramadiyagus. Dalam sesi wawancara perdana ini, Kasi Intel Kejari Jeneponto, Indraswaty, selaku host didampingi salah satu pegawai Kejari Jeneponto, Supriyadi.

Baca Juga : Kejari Jeneponto Dinobatkan Terbaik II Penanganan Kasus Korupsi

Kemeriahan acara yang dibalut dengan santai berlangsung sekitar 30 menit dimulai dari pukul 15.30 Wita sampai dengan pukul 16.00 Wita.

Dalam kesempatan ini, Ramadiyagus memaparkan sejumlah program inovasi Kejari Jeneponto menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ramadiyagus usai sesi wawancara mengungkapkan, Ngerujak yang diluncurkan adalah bagian dari inovasi Kejari Jeneponto menuju WBBM.

Baca Juga : Diduga Terlibat Kasus Korupsi, Kejari Tahan Mantan Sekwan DPRD Jeneponto

Ramadiyagus menjelaskan, program lainnya yang merupakan inovasi Kejari Jeneponto, yakni Balla Aspirasi, Pustaka Adhyaksa, Mobil Layanan Go Tilang, serta Jaksa Sahabat Tahanan, dan Narapidana (Jabat Hati).

Dia juga menjelaskan bahwa podcast ini adalah bagian dari pengembangan Ngerujak yang biasa tayang di Stasiun Radio Turatea 97,3 FM pada 2020 dengan kerja sama dengan Dinas Kominfo, Stastik, dan Persandian Jeneponto.

"Alhamdulillah, tahun ini kita kembangkan podcast Ngerujak. Mudah-mudahan dengan podcast ini dapat mendekatkan diri antara kejaksaan dan masyarakat," kata Ramadiyagus.

Penulis : Samsul Lallo
#Ngerujak #Kejari Jeneponto