Rabu, 02 Juni 2021 22:04

Makan di Lesehan Tepi Sawah Sidrap, Ada Diskon Khusus untuk Peserta STQH

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Makan di Lesehan Tepi Sawah Sidrap, Ada Diskon Khusus untuk Peserta STQH

Lesehan Tepi Sawah Sidrap menawarkan diskon khusus untuk peserta Kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke -32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Lesehan Tepi Sawah Sidrap menawarkan diskon khusus untuk menikmati kuliner Bugis bagi para peserta Kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke -32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang digelar di Kabupaten Sidenreng Rappang 3-7 Juni 2021.

Owner Tepi Sawah Sidrap, Nurul Resqi Fatimah Majid mengatakan, bahwa sebagai wujud dukungan kepada para peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke -32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, pihaknya memberikan potongan harga.

“Cukup peserta memperlihatkan kartu pesertanya STQH, hafiz dan hafizah akan mendapatkan diskon 15% dari total pembelanjaanya. Caranya gampang tinggal memperlihatkan Id Card Peserta kepada Kasir Tepi Sawah Sidrap saat melakukan transaksi pembayaran, maka otomatis sistem akan memberikan potongan harga,” sebut Kiki sapaan akrabnya.

Baca Juga : Jokowi Ulang Tahun Ke-60, Tepi Sawah Sidrap Beri Diskon 10%, Ayo Buruan!

Kiki menambahkan, diskon ini adalah wujud dukungan Tepi Sawah Sidrap kepada pemerintah Sidrap sebagai tuan rumah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke -32 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Sidrap adalah tuan rumah STQH se-Sulawsi Selatan, sebagai wujud dukungan kita dengan memberikan diskon khusus kepada para hafiz dan hafizah yang mewakili seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan dalam kegiatan STQH Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Sidrap,” jelas istri Muhammad Ferdhy Asdana ini.

Diskon ini berlaku mulai 3 Juni hingga 7 Juni 2021.

Baca Juga : HJW Ke-622, Begini Harapan Pemilik Tepi Sawah Sidrap

"Ayo buruan menikmati panorama alam hamparan persawahan sidrap sambil menikmati kuliner khas Bugis di Tepi Sawah Sidrap," pungkasnya.

#tepi sawah sidrap