Rabu, 02 Juni 2021 08:19

Pria Ini Temukan Tengkorak Mertua di Kebun, Awalnya Dikira Bola Mainan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tengkorak yang ditemukan di Kebun Singkong itu diduga milik Nenek Samree Buasup | coconuts.co
Tengkorak yang ditemukan di Kebun Singkong itu diduga milik Nenek Samree Buasup | coconuts.co

Pria ini menemukan tengkorak milik mertua di kebun. Sang mertua memang sudah lama menghilang.

RAKYATKU.COM - Seorang pria di thailand" href="https://rakyatku.com/tag/thailand">Thailand bernama Sangwan Chaisri (55), menemukan tengkorak" href="https://rakyatku.com/tag/penemuan-tengkorak">tengkorak saat ia sedang bekerja di lahan kebun miliknya.

Dari awal tidak ada yang curiga dengan tengkorak tersebut. Benda bulat itu, dikiranya bola mainan saja.

Tapi saat mendekat dan mengamati benda itu, Sangwan dibuat terkejut. Karena yang ia temukan adalah tengkorak manusia.

Baca Juga : Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Siap Berikan Permainan Terbaik

"Aku pikir anak-anak meninggalkan bola mereka di sini. Tapi, saat aku melihat dari dekat, ternyata itu tengkorak manusia," ujar Sangwan pada media lokal di Thailand.

Menurut pernyataan Sangwan, ia menduga bahwa tulang belulang tersebut adalah milik Samree. Samree telah menghilang dari rumah sejak lama. Samree adalah ibu dari Pranom Yurod (55) yang tak lain adalah ibu dari istri Sangwan dikutip dari keepo.me.

Pranom Yurod mengaku bahwa pihaknya dan keluarga sudah membuat laporan hilang yang ditujukan kepda ibunya beberapa bulan silam.

Baca Juga : Warga Wajo Digegerkan Penemuan Tengkorak Manusia di Belakang Rumah

Ia juga membua grup anggota keluarga untuk bekerja sama mencari keberadaan ibunya. Ia memiliki firasat yang kuat bahwa tulang belulang tersebut adalah milik Samree.

Samree memang memiliki penyakit Demensia. Demensia adalah suatu penyakit penurunan kemampuan fungsi otak, yang membuat daya ingat berkurang, kemampuan berpikir, serta kecerdasan mental menurun.

Pihak keluarga sangat yakin bahwa tulang belulang dan tengkorak tersebut adalah milik dari Samree. Apalagi di dekat tulang belulang tersebut terdapat baju berwarna putih yang diyakini milik dari Samree. Tempat penemuan tulang belulang tersebut pun hanya berkisar 3 kilometer dari rumahnya.

#viral #Tengkorak #Penemuan Tengkorak #thailand