Minggu, 30 Mei 2021 09:33

Terekam Live Facebook, Begini Kronologi Pengantin Pria Lompat dari Lantai 7 Hotel di Manado

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Ist
Foto: Ist

Calon pengantin pria di Manado diduga bunuh diri, setelah melompat dari lantai 7 salah satu hotel berbintang, Jumat (28/5/2021).

RAKYATKU.COM - Calon pengantin pria di Manado tewas, setelah bunuh diri" href="https://rakyatku.com/tag/bunuh-diri">melompat dari lantai 7 salah satu hotel berbintang, Jumat (28/5/2021).

Pengantin pria itu berinisial GFS (30). Dia diduga bunuh diri" href="https://rakyatku.com/tag/bunuh-diri">bunuh diri dengan cara melompat dari gedung hotel, dalam keadaan masih memakai baju pengantin.

Aksi korban saat melompat dari lantai tujuh kamar hotel, sempat terekam video live Facebook dari seorang rekannya yang menjadi pagar bagus. Dalam tangkapan layar, terlihat bayangan korban dengan cepat melintas kemudian diikuti suara benturan benda jatuh. Rekannya langsung kaget dan bergegas ke bawah sambil menghentikan video live tersebut.

Baca Juga : Diduga Bunuh Diri, Santri di Sidrap Tinggalkan Surat

"Menurut keterangan saksi yang pada saat itu, tiba-tiba korban masuk ke dalam kamar dan langsung berlari menuju balkon. Saat bersamaan saksi mendengar suara bunyi keras di pintu," ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli, Jumat (28/5/2021).

Kondisi korban saat melompat sudah mengenakan pakaian pengantin lengkap. Mereka dalam persiapan untuk menghadiri pemberkatan pernikahan di salah satu gereja yang lokasi berdekatan dengan hotel tersebut.

Korban masih sempat dievakuasi menuju RS Siloam. Dalam rekaman video, tampak kondisi korban berlumuran darah ketika dibawa beberapa orang ke mobil untuk dibawa ke RS.

Baca Juga : Diduga Depresi, Gadis Cantik Asal Pangkep Akhiri Hidup dengan Melompat dari Menara Masjid

Keterangan UGD RS Siloam, korban sudah dalam keadaan meninggal saat dibawa dengan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, luka pada bagian dada dan patah tulang di bagian bahu kiri.

#bunuh diri