Sabtu, 29 Mei 2021 09:32

Abdee Slank Diangkat Jadi Komisaris Telkom, Ternyata Ini Alasannya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Abdi Negara Nurdin atau beken dikenal Abdee Slank. (Foto: Okezone).
Abdi Negara Nurdin atau beken dikenal Abdee Slank. (Foto: Okezone).

Staf Khusus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga, mengungkap alasan pengangkatan Abdi Negara sebagai komisaris.

RAKYATKU.COM - Abdi Negara Nurdin atau beken dikenal abdee slank" href="https://rakyatku.com/tag/abdee-slank">Abdee Slank jadi salah satu wajah baru di jajaran komisaris telkom indonesia" href="https://rakyatku.com/tag/telkom-indonesia">PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Telkom memang baru saja merombak jajaran Komisaris dalamm Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Jumat (28/5/2021).

Staf Khusus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga, mengungkap alasan pengangkatan Abdi Negara sebagai komisaris. Menteri BUMN, Erick Thohir, ingin konten Telkom lebih kuat.

"Sementara Abdi Slank atau Abdi Negara, Pak Erick ini dorong Telkom banyak masuk ke konten. Kita tahu Telkom itu masih belum kuat kontennya dan ini perlu diperkuat ke depannya. Nantinya Abdi ini akan bantu supaya Telkom ini kuat di konten yang dijual ke publik," kata Arya Sinulingga dikutip dari Detik.com, Sabtu (28/5/2021).

Baca Juga : Gerakan Akselerasi Generasi Digital, Telkom Dukung Lahirnya Unicorn Lokal dan Digital Entrepreneurship Milenial

Arya mengatakan, Abdee Slank akan membantu Telkom lebih kuat pada konten yang bisa menjual ke publik. "Apalagi Abdee ini kan seniman, dan kuat untuk konten seperti itu," ucap Arya.

Selain Abdee Slank, sosok baru pada jajaran komisaris Telkom adalah Bambang Brodjonegoro. Eks Menteri Riset dan Teknologi ini diangkat sebagai Komisaris Utama (Komut) Telkom.

#Abdee Slank #telkom indonesia