Kamis, 27 Mei 2021 23:56

Aplikasi K-TOS Kalla Toyota, Bisa Booking Servis hingga Order Part via Online

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Booking servis bisa dilakukan secara online atau daring melalui aplikasi berbasis digital K-TOS.
Booking servis bisa dilakukan secara online atau daring melalui aplikasi berbasis digital K-TOS.

Melalui K-TOS, pelanggan juga dapat memilih layanan servis di rumah maupun layanan servis langsung di bengkel Kalla Toyota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota makin memanjakan pelanggan setianya dalam layanan purnajual. Kini booking servis bisa dilakukan secara online atau daring melalui aplikasi berbasis digital K-TOS (Kalla Toyota Services).

Selain itu, terdapat pula fitur pembelian part yang sudah dilengkapi dengan harga masing-masing produk. Aplikasi yang memiliki tagline "Kemudahan Dalam Genggaman" ini memang memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan Kalla Toyota.

Misal, untuk layanan booking servis, Anda cukup memilih menu servis dalam aplikasi serta melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri dan kendaraan, lalu Kalla Toyota langsung melakukan follow up dan melakukan konfirmasi kepada Anda.

Baca Juga : MaRI Komitmen Sukseskan Vaksinasi Massal di Makassar

Melalui K-TOS, pelanggan juga dapat memilih layanan servis di rumah maupun layanan servis langsung di bengkel Kalla Toyota.

Kemudian, khusus untuk layanan pembelian spare part lebih mudah lagi karena menunya berada di tampilan awal atau beranda aplikasi. Setelah login, Anda akan menemukan deretan menu, mulai dari tires, suspension, batteries, brakes, oil, accecories, hingga parts.

 

Di dalam menu-menu tersebut pun sudah dilengkapi dengan detail harga tiap-tiap part sehingga emakin memudahkan Anda untuk melakukan estimasi biaya pembelian.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Paket Sinovac; Angsuran Mulai Rp3 Jutaan, Gratis Servis hingga 6 Tahun

"Sangat mudah sekali melakukan servis dan pembelian part dengan K-TOS. Tanpa langsung mengunjungi bengkel, Anda bisa melakukan booking atau order. Tentunya aplikasi ini sangat memudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan, apalagi bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk itu, segera download aplikasinya untuk merasakan kemudahan dalam genggaman Anda," jelas M Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota, Kamis (27/5/2021).

Sponsored by MGID

Selain booking servis dan pembelian part, pelanggan juga melakukan konsultasi langsung dengan fitur live chat yang dimiliki K-TOS. Selanjutnya, silakan pilih layanan yang diinginkan, yakni general repair atau body paint. Pilihan-pilihan bengkel pun sudah tersedia dalam fitur ini.

Layanan K-TOS pun makin lengkap dengan fitur emergency call yang membuat pelanggan bisa terhubung langsung dengan chat Whatsapp Kalla Toyota Extracare. Kalla Toyota menghadirkan layanan ini untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada pelanggan setianya jika sewaktu-waktu mengalami masalah selama perjalanan.

Baca Juga : PPnBM 0% Diperpanjang hingga Agustus, Mobil Kalla Toyota Turun hingga Rp62 Juta

Pelanggan dapat memanfaatkan K-TOS untuk segera memperoleh jasa teknisi Kalla Toyota dengan mengunjungi langsung lokasi kendaraan.

Pelanggan juga dapat memperoleh informasi promo servis menarik melalui K-TOS. Seperti bulan ini, pelanggan dapat melakukan penggantian kampas rem mulai dari harga Rp610.000, ganti suspensi mulai dari harga Rp659.000 dan ganti baterai mulai dari harga Rp698.000.

Keuntungan lainnya adalah setiap pengerjaan sudah termasuk dengan disinfectant spray yang bisa digunakan sebagai pembersih serta anti bakteri dan virus pada interior kendaraan Anda. Pelanggan pun akan mendapatkan benefit gratis check up 30 item pada kendaraan.

Sponsored by advertnative
 
#Kalla Toyota #Kalla Group