Selasa, 25 Mei 2021 23:03

Ada Celana Dalam Nyangkut di Siripnya, Begini Penampakan Seekor Lumba-lumba yang Terdampar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seekor lumba-lumba ditemukan terdampar dan ada celana dalam wanita tersangkut di siripnya.[Newsflash via The Sun]
Seekor lumba-lumba ditemukan terdampar dan ada celana dalam wanita tersangkut di siripnya.[Newsflash via The Sun]

Terdapat celana dalam wanita yang tersangkut di sirip seekor lumba-lumba yang terdampar di sebuah pantai di Brasil.

RAKYATKU.COM - Seekor lumba-lumba di Brasil terdampar, di sebuah pantai. Terdapat celana dalam wanita tersangkut yang membuat siripnya nyaris putus.

Lumba-lumba itu terdampar di pantai Brasil, dan para pakar meyakini jika celana dalam wanita itu memengaruhi kemampuannya untuk berenang.

Sebuah tim dokter hewan melakukan otopsi terhadap lumba-lumba Guyana itu, dan menemukan siripnya tersangkut tali celana dalam saat masih sangat muda, dikutip dari The Sun via suara.com, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga : Robot Lumba-Lumba akan Gantikan Hewan Asli di Taman Wisata

Dokter hewan Giulia Gaglianone mengatakan kulit lumba-lumba betina yang tersangkut celana dalam itu menunjukkan tanda-tanda sembuh.

Di sekitar bekas luka robekan tersebut ditemukan tali celana dalam yang menurut dokter hewan nyaris mematahkan sirip lumba-lumba malang tersebut.

Bangkai lumba-lumba, berukuran sekitar 1,4m, ditemukan oleh tim pemantau lingkungan di sebuah pantai di Itapoa pada 16 Mei.

Baca Juga : Robot Lumba-Lumba akan Gantikan Hewan Asli di Taman Wisata

Makhluk dengan berat 32,2 kg itu juga menunjukkan tanda-tanda kelemahan kronis, bentuk badan yang kurus, dan radang paru-paru.

Di belakang telinga, insang, dan sekitar muka lumba-lumba itu juga ditemukan tumpukan parasit yang diduga membuatnya kehilangan nyawa.

Lumba-lumba Guyana ditemukan di perairan dangkal pesisir dan muara di sepanjang pantai Atlantik Amerika Selatan dan Tengah.

#Lumba-lumba