Rabu, 19 Mei 2021 08:22

Paul Pogba dan Amad Diallo Kibarkan Bendera Palestina di Stadion Old Trafford

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dua pesepakbola Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo membawa bendera Palestina. (Foto: Youtube)
Dua pesepakbola Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo membawa bendera Palestina. (Foto: Youtube)

Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo membawa bendera Palestina usai bertanding melawan Fulham, Stadion Old Trafford.

RAKYATKU.COM - Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo mengibarkan bendera Palestina usai bertanding melawan Fulham, Stadion Old Trafford.

Ini bentuk dukungannya atas apa yang terjadi di tanah Palestina.

Bukan cuma melakukan aksi tersebut di lapangan. Pogba lalu juga mengirimkan pesan dukungan kepada Palestina melalui postingan di media sosial, Instagram.

Baca Juga : Kemenag dan Baznas kirim 10 Truk Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Di sana dia memajang foto sedang membawa bendera Palestina. Dan di kolom caption, dia menuliskan, "Mari menjaga dunia tetap aman dan bebas dari kekerasan. Doa untuk Palestina".

Sebelumnya aksi serupa juga dilakukan dua pemain muslim Leicester City, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana. Mereka membentangkan bendera Palestina ketika bermain di Piala FA melawan Chelsea akhir pekan kemarin.

Mereka membawa-bawa bendera tersebut dan berfoto bersama trofi yang dimenangkan oleh Leicester. Choudhury bahkan masih membawa bendera itu saat mengambil medali juara untuk pemain.

#palestina #manchester united