Minggu, 16 Mei 2021 17:02

Pangdam Hasanuddin Ikut Berduka Atas Wafatnya Ketua Umum MUI Sulsel AGH Sanusi Baco

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam Hasanuddin Ikut Berduka Atas Wafatnya Ketua Umum MUI Sulsel AGH Sanusi Baco

Pangdam Hasanuddin menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum di sela-sela salat jenazah di Masjid Raya Kota Makassar.

RAKYATKU.COM -- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno mengucapkan duka cita mendalam atas wafatnya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH Sanusi Baco, Lc, MA.

Pangdam Hasanuddin menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum di sela-sela salat jenazah di Masjid Raya Kota Makassar, Minggu siang (16/5/2021).

"Pangdam Hasanuddin beserta keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin, turut berduka cita atas wafatnya Anregurutta Haji Sanusi Baco. Semoga Allah subhanahu wata'ala mengampuni segala dosa almarhum, menerima seluruh amal kebaikannya, serta diberikan tempat yang mulia di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin," ucap Mayjen Mochamad Syafei.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Kodam XIVHsn

Sanusi Baco wafat dalam usia 84 tahun karena sakit. Pak Kiai menghembuskan napas terakhir di salah satu rumah sakit di Kota Makassar, Sabtu malam (15/5/2021).

Untuk diketahui pemberian gelar anregurutta adalah sebuah istilah gelar bagi ulama Sulawesi Selatan. Istilah ini tidak dipakai secara umum kepada seseorang yang dianggap sebagai ulama yang ilmunya mumpuni.

 

Penulis : Lisa Emilda
#AGH Sanusi Baco #Syafei Kasno #Pangdam XIV Hasanuddin